Sempat Ditunda, Fan Meeting Kim Young Dae Siap Digelar di Jakarta

Kim Young Dae
Sumber :
  • Instagram @youngdae0302

VIVA Showbiz – Aktor ternama asal Korea Selatan, Kim Young Dae, yang membintangi series The Penthouse dan Shooting Star, akan mengadakan 1st Asia Fan Meeting Tour di Indonesia, tepatnya di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Bernard Hill Aktor Lord of the Rings dan Titanic Tutup Usia di Usia 79 Tahun

Informasi itu disampaikan oleh pihak promotor, SADANANDA Global dalam unggahan di Instagram. Acara itu akan digelar pada 13 Mei 2023. Acara fan meeting Kim Young Dae sebelumnya akan digelar di Eldorado Dome, Bandung, pada 17 Desember 2022. Acara itu akhirnya harus ditunda lantaran kasus COVID-19 yang meningkat. Scroll untuk info selengkapnya.

“Tur Fan Meeting Asia Pertama KIM YOUNG DAE 2023 di Indonesia. Tandai Tanggalnya. Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Sabtu, 13 Mei 2023. Kim Young Dae menunggumu! Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup yang tidak akan Anda sesali!” tulis @sdndglobal, dikutip VIVA, Jumat, 28 April 2023.

Meninggal Dunia, Ini Profil Bernard Hill Aktor Pemeran Lord of the Rings dan Titanic

Seiring dengan perbaruan jadwal Fan Meeting Kim Young Dae, penjualan tiket pun kembali dilakukan. Ada tiga kategori tiket yang disediakan:

5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

DIAMOND: Rp2.500.000
PLATIMUM: Rp1.950.000
GOLD: Rp950.000

Nantinya, akan ada benefit spesial untuk pembeli tiket kategori Diamond dan Platinum. Untuk Diamond akan ada 300 fans beruntung yang bisa berfoto bersama dengan Kim Young Dae. Sementara untuk Platinum, akan ada 100 fans yang beruntung.

Kim Young Dae sendiri merupakan aktor muda yang membintangi drama Shooting Stars bersama Lee Sung Kyung. Kim Young Dae juga pernah tercatat sebagai mahasiswa Universitas Fudan, China. Tak heran jika ia fasih berbahasa Mandarin. Karier aktingnya dimulai pada 2017 dengan membintangi drama Secret Crushes: Special Edition.

Sepanjang tahun, Kim Young Dae lebih banyak aktif di web drama. Namanya melejit saat berperan dalam drama Extraordinary You bersama Kim Hye Yoon, Rowoon SF9, dan Lee Na Eun. Selain itu, series drama The Penthouse juga membuat sosok Kim Young Dae semakin diperhitungkan di dunia perfilman Korea Selatan.

Kim Young Dae meraih trofi pertamanya saat membintangi Cheat on Me If You Can dari KBS Drama Awards 2020. Ia membawa pulang penghargaan Popularity Netizen Award untuk kategori aktor. Barulah, The Penthouse membuatnya mendapatkan trofi sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik dari SBS Drama Awards 2020. Pria berusia 27 tahun ini juga memenangkan Best New Actor dari Brand of the Year Awards.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya