Lindsay Lohan Nantikan Anak Pertama, Pakai Gaun Ketat Pamer Baby Bump

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Instagram.com/lindsaylohan

VIVA Showbiz – Lindsay Lohan nampak begitu bahagia menyambut bayi pertamanya. Artis berusia 36 tahun itu tak segan memakai gaun ketat demi memamerkan baby bump alias perut buncitnya yang sekilas terlihat kehamilannya yang sudah semakin membesar.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Bintang Hollywood itu memamerkan foto-foto kehamilannya yang sudah semakin besar, tak terkecuali potret kebahagiaannya dari momen baby shower di awal April 2023 ini. Bintang Parent Trap itu terlihat bersinar saat dia berpose bersama saudara perempuannya Aliana Lohan, sang ibu Dina Lohan, dan deret keluarga lainnya serta teman yang hadir. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Di kehamilan pertamanya, Lindsay Lohan terlihat memancarkan aura berbeda dari biasanya. Ia memakai gaun ketat berwarna oranye dan sedikit transparan seraya mengurai rambut merahnya. Tak heran, kebahagiaannya itu begitu terasa dan menular ke seluruh keluarganya yang hadir dalam momen spesialnya itu.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

"Saat-saat indah. Sangat bersyukur untuk semua orang luar biasa dalam hidup saya!" tulisnya pada keterangan foto, dikutip People, Jumat 28 April 2023.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Ada pun, Lindsay mengumumkan berita kehamilannya yang pertama kali pada bulan Maret 2023. Pada saat itu, bintang Freaky Friday tersebut membagikan foto gaun pendek putih bertuliskan "Segera Hadir".

"Kami diberkati dan bersemangat!" tulisnya dalam keterangan foto sambil menandai akun Instagram suaminya Bader Shammas.

Dina, ibu dari lindsay Lohan, menceritakan bahwa ia merasa benar-benar senang dengan menantikan anggota baru dalam keluarga. Perempuan 60 tahun itu menuturkan sudah terbayang betapa menggemaskannya cucu yang segera hadir dari rahim Lindsay Lohan.

"Saya sangat senang, saya tidak bisa berhenti tersenyum. Luar biasa. Kami sangat bersemangat. Ini hal yang sangat indah untuk anak saya! Dan saya suka bayi. Siapa yang tidak ?" kata Dina.

"Bayi tertua saya akan melahirkan. Ini sangat gila. Kadang-kadang aku sedikit tidak percaya karena kamu seperti, 'Yah... jelas itu membuatmu lebih tua!'" seloroh Dina.

Bayi Lindsay Lohan akan menjadi cucu kedua dalam keluarga. Putra Dina Michael Lohan Jr., 35, dan istrinya Nina Ginsberg telah memiliki satu anak bersama, putri Isabel Scarlet yang lahir pada Juni 2021 lalu. Menurut Dina, Lindsay sudah lama ingin menjadi seorang ibu. 

"Lindsay selalu mencintai anak-anak karena saya mencintai anak-anak dan ibu saya mencintai anak-anak; saya salah satu dari empat anak," kata Dina. 

"Kami memiliki keluarga besar, jadi dia selalu menginginkan anak. Dan dia sangat keibuan. Isabelle, keponakannya langsung berlari ke arahnya ketika dia melihatnya," sambungnya.

Waktunya, kata Dina, sudah begitu sempurna untuk Lindsay dan suaminya dalam menantikan buah hati mereka. Dina menggambarkan bahwa Lindsay dan suaminya begitu menantikan kehadiran bayi mungil dalam hubungan mereka. 

"Dia sudah mencoba dan kemudian terjadi, tongkat kecil itu ternyata positif. Ini waktu yang tepat untuknya dan Bader adalah malaikat. Suaminya sangat manis dan mereka sangat bahagia. Mereka sangat bahagia dan siap," tandas Dina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya