Lewat Video ini, Virgoun Siratkan Rasa Sayang ke Istri Sudah Hilang?

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Kaulah bentuk terindah
Dari baiknya Tuhan padaku
Waktu tak mengusaikan cantikmu
Kau wanita terhebat bagiku
Tolong kamu camkan itu

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Lirik tersebut merupakan sepenggal dari lagu Bukti yang diciptakan Virgoun. Lirik dan lagu itu terinspirasi dari sang istri, Inara Rusli. Lagu itu dirilis sejak 2017 dan jadi salah satu andalan Virgoun.

Kini, rumah tangga Virgoun dan Inara dihadapkan badai hebat. Virgoun disebut Inara telah selingkuh beberapa kali dengan berbagai bukti yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadi. Scroll lebih lanjut ya.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Setelah beberapa saat isu itu bergulir, giliran Virgoun yang angkat bicara. Ia mengeluarkan pernyataan resmi melalui sebuah video di akun YouTubenya. Virgoun terdengar meminta maaf beberapa kali untuk anak-anaknya.

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Selain itu, Virgoun juga menjelaskan tentang lagu Bukti. Menurutnya, lagu tersebut berangkat dari kejujuran dan kejadian saat ini tak mengubah latar belakang karyanya.

"Untuk isu masalah lagu, masalah yang paling utama adalah mengenai lagu Bukti yang memang saya ciptakan untuk istri saya, Ibu dari anak-anak saya," kata Virgoun.

"Yang bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur, karya yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut, pada saat lagu itu diciptakan," sambungnya.

Virgoun

Photo :
  • Tangkapan layar

Virgoun kemudian menyiratkan perasannya saat ini tentang lagu tersebut. Ia mengatakan jika rasanya berubah namun lagu tersebut tetap jujur saat proses pembuatan.

"Jika dengan berjalannya waktu rasa itu berubah tidak serta-merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan. Mengapa rasa itu berubah alasan yang membuat rasa itu berubah biar saya yang tahu dan tidak perlu diungkapkan kepada semua orang," ujarnya.

 Sementara itu, menurut Ustaz Derry Inara Rusli dan Virgoun memiliki keinginan yang berbeda untuk masa depan rumah tangga mereka. Inara Rusli berharap bisa memperbaiki hubungan, Virgoun justru ingin segera mengakhiri perkara rumah tangganya ke Pengadilan Agama.

"Semalam juga masih chatting. Ina intinya masih menunggu Virgoun pulang lah, menjemput dia, kembali baik lagi, berbicara dari hati ke hati," kata Ustaz Derry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya