Diselingkuhi Virgoun, Inara Rusli Tak Mau Dicerai

Virgoun dan Inara
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Ustaz Derry Sulaiman angkat bicara terkait dengan kabar perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Diketahui, Inara sempat menghubungi Ustaz Derry untuk meminta bantuannya menjadi mediatornya dengan Virgoun.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Diungkap Ustaz Derry Sulaiman bahwa sebelum kejadian ini viral, beberapa tahun lalu, Inara sudah menghubunginya.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla
Tengku Dewi Murka, Bongkar Chat Suami Ngambek ke Selingkuhan

"Sebelum berita ini viral saya sudah mendengar curhatan dari Inara dan minta dimediasi, dibantu untuk mendekati Virgoun kan susah komunikasi, dan kita sudah komunikasi kedua belah pihak," kata Ustaz Derry Sulaiman mengutip tayangan YouTube.

Lebih lanjut, Ustaz Derry mengatakan, meski sang suami berselingkuh dan sempat berhubungan badan dengan selingkuhannya, Inara Rusli masih sangat ingin mempertahankan rumah tangganya.

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

"Aku yang tau pihak Inara masih sangat ingin mempertahankan rumah tangganya. Ina masih pengen menunggu Virgoun pulang, kembali baik lagi," kata dia.

Namun sayangnya, menurut Ustaz Derry, Virgoun mengaku ingin mengakhiri rumah tangganya. Terlebih dalam surat perjanjian yang viral awal pekan ini Virgoun mengaku siap menceraikan Inara dan akan bertanggung jawab memberikan nafkah bulanan untuk ketiga anaknya.

"Cuma kan Virgoun pengen diurus ke Pengadilan Agama, cuma talak itu harus diucap di lisan. Enggak bisa dari pihak perempuan. Di surat yang viral ada perjanjian akan menceraikan dan itu Virgoun sendiri yang menulis tangannya akan memberikan tanggung jawab sekian angka tiap bulan kan," kata Ustaz Derry Sulaiman.

Diungkap Ustaz Derry Sulaiman bahwa Inara Rusli sempat menghubunginya. Saat itu, diungkap Ustaz Derry Inara sempat menangis dan meminta tolong untuk dirinya menjadi mediator.

Virgoun

Photo :
  • Tangkapan layar

"Dia pertama kali nelpon aku nangis terus. Tolong mediasi aku dan Virgoun, tolong selamatkan rumah tangga aku dengan Virgoun ustaz," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Ustaz Derry Sulaiman mengungkap bahwa Inara masih sangat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Virgoun. Meski sebaliknya sang suami mengaku ingin mengajukan gugatan perceraian.

"Aku yang tau pihak Inara masih sangat ingin mempertahankan rumah tangganya. Cuma kan kalau Virgoun ingin diurus ke Pengadilan Agama," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya