Kaki Cedera, Kun WayV Sapa Penggemar di Fan Meeting Sambil Duduk

Fan meeting WayV.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Kelima member WayV yakni Yangyang, Ten, Xiaojun, Hendery dan Qian Kun menyapa para WayZenNi (sebutan penggemar WayV) Indonesia. Mereka hari ini, Sabtu 29 April 2023, menggelar fan meeting perdana mereka di Jakarta.

Dahyun TWICE Bakal Jadi Pemeran Utama dalam Remake Korea "You are the Apple of My Eye”

Bertajuk PHANTOM WayV FAN MEETING TOUR in Jakarta, fan meeting yang digelar di ICE BSD Tangerang resmi dimulai pada pukul 14.30 WIB. Dibuka dengan lagu Kick Back dan Try My Luck kelima member WayV langsung memanaskan area ICE BSD Hall 8.

Fan meeting WayV.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Namun dalam penampilan perdana mereka di Fan meeting ini, sosok Kun diketahui harus duduk di kursi. Bukan tanpa sebab, pergelangan tangannya mengalami cedera. Bahkan saat berangkat ke Jakarta Kun juga harus menggunakan kursi roda.

Usut punya usut, Kun diketahui mengalami pergelangan kaki sejak Februari 2023 lalu. Kabar ini juga sempat dibagikan SM Entertainment selaku agensi yang menaungi WayV. 

Big Hit Music Bakal Buka Audisi Global Buat Boy Group Baru

“Kun mengalami cedera pergelangan kaki saat melakukan hobinya. Ia segera mengunjungi rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” kata SM Entertainment dalam keterangannya Februari lalu.

Kendati begitu, SM Entertainment menyebut Kun WayV akan tampil dengan kursi roda selama tur fan meeting Phantom. 

"Dengan kesehatan dan keselamatan Kun sebagai prioritas utama, kami berencana untuk menjalankan kegiatan di masa depan secara fleksibel karena keinginan kuat Kun untuk berpartisipasi," ujar SM Entertainment.

WayV

Photo :
  • instagram.com/wayvofficial

"Setelah berdiskusi terus-menerus dengan staf medis, kami memutuskan untuk menggunakan gips dan kursi roda untuk melakukan aktivitas terjadwal seperti Tur Pertemuan Fan WayV 2023 [Phantom]," sambung pernyataan SM Entertainment.

SM Entertainment juga meminta pengertian kepada WayZenNi atas kondisi kesehatan Kun. 

"Kami meminta pengertian kalian dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu penggemar kami bertemu Kun dalam keadaan sehat sesegera mungkin. Terima kasih," tulis agensi lebih lanjut kala itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya