Antonio Dedola Beberkan Bukti Nikita Mirzani Ketakutan Minta Hapus Stories Soal Transfer Uang

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali membaut kehebohan dengan mengungkap telah menikah dengan Antonio Dedola pada awal tahun 2023 lalu. Namun sayangnya, baru menikah beberapa bulan, Antonio Dedola kabur dari rumah Nikita Mirzani dengan membawa tas dan gelang dari salah satu brand mewah hingga t-shirt miliknya.

Pemenang Lelang Vespa Babe Cabita Bukan Orang Sembarangan, Ini Buktinya

“Setelah itu kita baik-baik saja seperti biasa. Lalu pada hari Kamis, Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya. Bahkan dia membawa tas dan gelang Cartier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang lalu kaos saya,” tulis Nikita di akun TikToknya pada Sabtu 29 April 2023 lalu.

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram
Dikira Nikah Beda Agama dengan Mahalini, Begini Reaksi Menohok Rizky Febian

Sontak saja tudingan Nikita Mirzani langsung dibantah oleh mantan polisi asal Jerman itu. Dia juga sempat menunjukkan beberapa bukti sejumlah uang transfer kepada Nikita. Dari unggahan tersebut, Antonio Dedola terlihat sudah beberapa kali mengirim uang ke rekening Nikita Mirzani yang totalnya mencapai ratusan juta Rupiah.

"Kamu minta uang aku. Aku beri kamu semua uang yang aku punya. Setiap bulan juga," ujar Antonio Dedola di live Instagramnya belum lama ini.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Pembelaan Antonio belum lama ini ternyata juga sempat membuat Nikita ketakutan. Hal ini terlihat dari unggahan Antonio di akun Instagramnya. Dalam unggahan instastory miliknya, dia sempat mengunggah tangkapan layar chat dari Nikita. Dalam sejumlah chatnya itu, Nikita meminta agar menghapus unggahan Antonio.

“Tolong aku mohon ke kamu. Aku harus ke rumah sakit, Azka demam, tolong hapus sekarang, please Toni. Hentikan peperangan ini, aku juga. Tolong, tolong, tolong hapus. Tolong aku,” tulis pesan chat yang dikirimkan Nikita Mirzani.

“Siapa yang memulai peperangan ini terlebih dahulu? Saya Cuma memberikan fakta,” tulis Antonio.

Tak sampai di situ, ibu tiga orang anak ini juga terus-terusan membombardir Antonio dengan sejumlah pesan lainnya dan meminta agar Antonio menghapus pesannya itu.

“Tolong hapus stories kamu. Selesai, semua keluargaku melihatnya. Tolong hapus. Kamu bisa ngeblock aku setelah ini. Kita enggak perlu berbicara lagi. Tapi aku Cuma mau kamu hapus karena wartawan akan tulis itu. Tolong aku mohon ke kamu,” tulis Nikita Mirzani.

“Gak bisa berkata-kata lagi. Jika kamu masih percaya dengan apa yang dia katakan silahkan,” tulis Antonio. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya