Diajak Berfoto, Shah Rukh Khan Tepis Tangan Penggemarnya

Viral video Shah Rukh Khan tepiskan tangan penggemar yang hendak berfoto
Sumber :
  • IG @viralbhayani

VIVA Showbiz – Belum lama ini, jagat jejaring media sosial sempat dihebohkan dengan viralnya video mega bintang top Bollywood, Shah Rukh Khan saat berada di Bandara Mumbai, India. Rekaman tersebut pun menjadi perbincangan hangat lantaran adanya tindakan yang bikin Shah Rukh Khan jadi sorotan para netizen.

Khansa Tabina, Konten Kreator yang Sosoknya Jadi Sorotan Gegara Film Siksa Kubur Joko Anwar

Ya, dalam video yang sempat diposting dalam unggahan akun Instagram @viralbhayani tersebut, tampak terlihat Shah Rukh Khan berjalan didampingi sejumlah pria berbadan besar.

Entah dalam kondisi mood seperti apa yang tengah dirasakan Shah Rukh Khan, paras bintang utama film My Name is Khan itu pun terlihat sedang kesal dan memilih bergegas menghindari kerumuan yang menghampirinya.

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Shah Rukh Khan yang baru saja tiba di Bandara, Mumbai India. Saat itu ia didampingi sejumlah orang termasuk manajernya, Pooja Dadlani. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video Truk Pengakut Motor-motor Baru Terguling, Beat dan Vario Hancur Terlempar

Ketika salah seorang penggemar mendekat dan hendak mengabadikan momen dengan berselfie, Shah Rukh Khan nampaknya tak senang dengan hal itu dan langsung menepis tangannya.

Ia terlihat berjalan menggunakan jaket kulit berwarna hitam serta kaos dengan warna yang senada dan dipadukan dengan celana jeans. Saat hendak berjalan, seorang fans tiba-tiba datang dari sebelahnya dan ingin berpotret selfie dengan bintang India itu.

Namun Shah Rukh Khan langsung menepis tangan pria tersebut yang hendak mengabadikan momen tersebut. Ia terlihat tidak senang dengan perlakuan tersebut dan langsung berjalan ke mobil yang telah menunggunya.

Postingan yang dibagikan akun @viralbhayani tersebut pun langsung menjadi sorotan warganet di media sosial. Sontak video yang dibagikan itu pun banjir kometar dari netizen.

"Jika Anda seorang superstar, penggemar pasti ingin datang dan berfoto dengan Anda. Saya sendiri adalah penggemar SRK tetapi ini bukan cara untuk memperlakukan penggemar. Anda dapat dengan sopan menolak untuk diklik jika Anda sedang tidak mood," ungkap komentar netizen.

"Sangat sedih! Dia hanya mencoba memotret tanpa menyentuhnya!?," tulis komentar lainnya.

"Sikap yang tidak perlu," kata netizen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya