Bakal Menikah Hari Ini, Jessica Mila Ngaku Deg-degan

Jessica Mila
Sumber :
  • dok.ist

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktris ternama Jessica Mila. Tepat pada hari ini, Jumat, 5 Mei 2023, Jessica akan menikah dengan sang kekasih pria pujaan hatinya, Yakup Hasibuan

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Menurut informasi, pemberkatan pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan akan digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Rencananya pemberkatan pernikahan itu dilangsungkan pada pukul 10.30 WIB.

Menjelang momen bahagia tersebut, Jessica Milla pada pagi hari ini mengunggah Instagram stories yang menampilkan dirinya tengah di-make up untuk acara bahagia tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Milla yang mengenakan busana berwarna putih tampak duduk manis dengan dua orang MUA tengah merias wajahnya.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Melalui keterangan yang ditulis dalam unggahnnya itu, Milla mengungkap tengah bersiap-siap, ia juga mengaku merasa gugup menjelang detik-detik momen bahagianya itu. 

"(Sedang) Bersiap-siap tidak pernah merasa gugup seperti ini," tulis Jessica Milla dikutip VIVA.

Lalu kemudian, Milla mengunggah video yang menampilkan detik-detik sahabat-sahabat terdekat atau bridesmaids melihat dirinya dalam balutan busana pernikahan gaun berwarna putih. 

Empat orang bridesmaids yang mengenakan dress seragam berwarna ungu muda itu tampak sangat bahagia saat melihat Milla dalam balutan gaun pernikahan.

"Bridesmaids first look," tulis Milla sebagai caption.

Dari empat orang bridesmaids itu, dua orang diantaranya adalah aktris Enzy Storia dan Febby Rastanty. Diketahui, mereka memang berteman dekat satu sama lain dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Salah satu momen kebersamaan dan kekompakan mereka adalah ketika menonton konser BLACKPINK di GBK beberapa waktu yang lalu.

Milla, Febby, dan Enzy datang barengan dengan mengenakan busana kompak bernuansa warna hitam dan merah muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya