Ini Alasan Anak Nikita Mirzani Dekat dengan Antonio Dedola

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang lebih dikenal sebagai Lolly rupanya dekat dengan ayah sambungnya, Antonio Dedola meski telah berpisah dengan sang ibunda.

Anak 5 Tahun Tewas Dianiaya Ayah Tiri, Jasadnya Dibuang Ibu Kandung ke Tapanuli Utara

Kedekatan mereka ini sempat membuat curiga karena diduga mereka memiliki hubungan terlarang. Meski begitu, akhirnya Lolly buka suara akan hal ini.

Lolly mengaku sudah menganggap Antonio Dedola seperti ayahnya sendiri. Padahal, pernikahan Nikita dan Antonio terbilang cukup singkat. Hal ini diungkapkan Lolly dikanal YouTube Antonio Dedola bertajuk The Truth.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

“Aku masih kontakan sama Toni sepanjang waktu walaupun mereka pisah. Karena buatku, Toni itu sudah kayak ayahku. Karena dia selalu ada buatku,” kata Lolly, dikutip dari tayangan YouTube Antonio Dedola, Jumat, 12 Mei 2023.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Lolly juga mengungkap kebaikan yang telah Antonio Dedola lakukan kepadanya dan adik-adiknya. Kata Lolly, Antonio adalah sosok pria yang bertanggung jawab. Hal inilah yang membuat dirinya dekat dengan Antonio.

“Dia selalu ngurusin sesuatu buatku, kayak sekolah, dia anterin aku sekolah, dia bawa aku ke Inggris, pokoknya dia yang ngurusin semua hidup aku pas aku di sini dan di Indonesia, juga sama adik aku,” ungkapnya.

“Dia benar-benar ayah yang baik. Aku nggak tahu, aku kayak aku punya ayah sekarang. Jadi, aku dekat banget sama dia,” sambungnya.

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bahkan, Lolly mengaku lebih merasa dekat dengan ayah sambungnya itu daripada dengan Ibu kandungnya, Nikita Mirzani.

“Jadi aku dekat dengannya. Aku pikir itu normal, karena dia adalah papa tiri aku. Kalian tahu, anak perempuan itu suka deket sama ayah dibanding sama ibu. Dan aku sama mimi aku tuh enggak deket karena aku bahkan tidak tahu mengapa,” ujarnya.

Ia bersyukur dengan kehadiran Antonio di kehidupannya, Lolly merasa diperlakukan dengan baik dan bisa menempuh pendidikan di Eropa. Selain itu ia juga merasa bebas dengan melakukan apa pun yang ingin ia lakukan. Sebab, ia merasa jika ibunya selalu mengekangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya