Disebut Suka Pukul Anak, Begini Klarifikasi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Perseteruan rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola kini merambat pada urusan hubungan Niki dengan anak sulungnya yang akrab disapa Lolly

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Sebelumnya, Lolly secara blak-blakan mengungkapkan perlakuan buruk sang ibunda yang sering bersikap kasar kepadanya. Lolly mengaku sering dipukul oleh Nikita Mirzani karena kenakalannya. Pemilik nama lengkap Laura Meizani itu menyebut Niki pernah memukul adik-adiknya yaitu Azka saat sedang marah. Scroll lebih lanjut ya.

Akan tetapi, Nikita Mirzani membantah pernyataan Lolly tersebut. Niki mengaku tidak pernah sekalipun memakai kekerasan kepada dua anak kecilnya meskipun mereka melakukan kesalahan.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Saya tidak pernah menampar Azka sedikitpun. Kulitnya dia tidak pernah saya coel. Tapi kalau diomelin iya, tapi kalau nampar saya enggak pernah nampar Azka," kata Nikita Mirzani saat siaran langsung, mengutip unggahan TikTok, Kamis 11 Mei 2023.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Menurut Nikita Mirzani, Azka merupakan anaknya yang punya sifat paling lembut dibandingkan dengan dua saudara lainnya. Oleh karena itu, Nikita tidak pernah tega melakukan kekerasan terhadap sang putra.

"Azka itu anak yang paling lembut. Azka Arkana itu saya enggak pernah pukul, saya jamin saya enggak pernah pukul dia," tambahnya.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Sementara itu, hubungan Nikita Mirzani dengan Lolly tengah memanas sejak remaja 15 tahun itu membeberkan perilaku buruk sang ibunda di media sosial. Bagi Nikita Mirzani, putri sulungnya itu masih terlalu muda untuk memahami permasalahan yang ada dan ia hanya mendoakan yang terbaik untuk Lolly.

"Yang gue bisa bilang adalah dia itu masih teenager umurnya masih 15 tahun. Yang penting semunya sehat, pekerjaannya lancar, sekolah yang pintar. Terus jangan sampai nanti kenapa-kenapa, pokoknya sekolah aja yang pintar," kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Lolly tiba-tiba muncul dalam video klarifikasi yang dibuat oleh Antonio Dedola di YouTube. Lolly menceritakan bagaimana Niki dan Toni pernah bertengkar setelah menyambanginya di London. Pertengkaran tersebut disaksikan oleh Azka yang langsung menangis ketakutan.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

"Azka melihat Antonio dipukul, dan Azka nangis, karena dia sayang banget sama Antonio. Kalau kita lihat orang yang kita sayang, pasti kita nangis," ujar Lolly di YouTube Antonio Dedola.

Nikita Mirzani pun semakin geram melihat anaknya itu menangis sehingga ia menghampiri Azka. Lolly sebenarnya tidak melihat langsung kejadian tersebut karena sedang berada di dalam kamar, tetapi ia yakin mendengar suara tamparan disertai dengan tangis sang adik.

"Azka nangis dan tiba-tiba mimi marah. Mimi bilang, kenapa nangis? Dan Azka ditampar, tapi aku di kamar, aku enggak ngelihat, tapi aku dengar, terus habis itu my uncle ambil Azka, disuruh ke bawah," ungkap Lolly.

"Pas mereka berantem, itu Azka benar-benar sedih. Dia bilang enggak pengin papa (Antonio Dedola) pergi, pengin ikut papa ke Jerman, enggak pengi tinggal sama mimi, karena sayang sama papa," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya