Setelah Umumkan Hamil, Jennifer Coppen Ngidam Ikan Tongkol Balado

Jennifer Coppen hamil
Sumber :
  • Instagram @jennifercoppenreal

VIVA Showbiz – Jennifer Coppen mengejutkan publik dengan membagikan kabar kehamilannya yang telah disembunyikan selama 23 minggu atau sekitar 5 bulanan. Selama ini rupanya artis berusia 21 tahun itu tengah mengandung anak dari pasangannya yang bernama Dali Wassink. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Setelah mengungkap kabar kehamilannya, Jennifer Coppen juga membagikan hal-hal yang dialaminya selama hamil. Perempuan yang menetap di Bali tersebut mengaku mengidam ikan tongkol yang dimasak balado. Lantaran dulu ia kerap makan masakan ikan tongkol yang dibuat mendiang ibunya. 

Jennifer Coppen hamil

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal
Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Jennifer bahkan sempat menangis dan bertikai kecil dengan pasangannya lantaran ia sangat ingin memakan ikan tongkol. Namun, disebutnya bahwa ikan tongkol balado cukup sulit ditemukan di Bali. 

“Aku terakhir makan itu tuh lama banget waktu mamah aku yang masak dan mamah aku udah gak ada ya (meninggal) dari 2017. Terus tiba-tiba ngidamnya ikan tongkol aku sampe nangis berantem sama Dali gara-gara aku kepengen ikan tongkol dan gak tau mau beli di mana,” ungkap Jennifer Coppen melalui live Instagramnya yang dikutip pada Senin, 15 Mei 2023. 

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Karena sulit menemukan ikan tongkol balado, Jennifer sampai-sampai memasaknya sendiri dengan membeli ikan tongkol dan dimasak balado. Hal itu dilakukan agar ngidamnya terpenuhi. Bahkan dua porsi dihabiskan sendiri dalam sehari oleh Jennifer. 

“Karena di Bali itu gak banyak yang jual, jual pun tuh gak ikan tongkol balado, jadi gue bingung cari ikan tongkol di mana. Sampai akhirnya aku minta dibeliin ikan tongkolnya dan aku masak sendiri aku cari resepnya di google dan itu aku langsung abis dua porsi dalam sehari,” ungkapnya lagi.

Jennifer Coppen hamil

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal

Lantaran membahas soal ikan tongkol yang diidamkannya selama sedang mengandung, bahkan sang artis mengaku ingin memakan ikan tongkol tersebut lagi malam ini usai melakukan live Instagramnya. 

“Karena kita ngomongin tongkol sekarang malam aku mau makan tongkol lagi,” kata Jennifer. 

Selain mengidam ikan tongkol yang dimasak balado, Jennifer juga ternyata mengidamkan makanan lainnya. Salah satunya yakni bolu pandan yang diidamkannya saat pukul 4 pagi. 

“Terus bolu pandan, bolu pandan itu tuh jam 4 pagi bayangin,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya