Vincent Rompies Penuhi Janji Jadi Wali Nikah Enzy Storia

Enzy Storia, Maulana Kasetra dan Vincent Rompies
Sumber :
  • Instagram: Enzy Storia

VIVA Showbiz - Presenter dan Musisi, Vincent Rompies penuhi janji Enzy Storia jadi wali nikah. Seperti diketahui, perempuan berusia 30 tahun tersebut resmi menikah dengan Maulana Kasetra.

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!

Dalam pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra pastinya dihadiri oleh teman-teman terdekatnya seperti Desta, Hesti Purwadinata dan Vincent Rompies.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Mereka dikenal sangat dekat berkat dalam satu program di salah satu stasiun televisi ternama. Baik Enzy Storia, Desta, Vincent Rompies dan Hesti begitu sangat kompak dalam dalam suatu program tersebut.

Ketika dalam program tersebut, Enzy mendapatkan tantangan yang harus berkata jujur untuk menyampaikan perasaan mengenai persahabatan.

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

"Initinya aku sayang banegt sama Kak Vincent, sesayang itu sampai, kalau pun aku nanti aku menikah nanti ada Kak Vincent yang jadi wali aku, aku udah janji," ungkap Enzy Storia.

Lantas orang yang ada disekitarnya turun tepuk tangan dan terharu atas penyataan Enzy. Seperti diketahui, Ayah Enzy yang merupakan asli orang Polandia sudah lama tidak berada di Indonesia.

Enzy Storia, Maulana Kasetra dan Vincent Rompies

Photo :
  • Instagram: Enzy Storia

Ia juga sempat menceritakan mengenai kisah perceraiannya antar ibunya dengan ayahnya, kala itu dirinya masih SD. Semenjak perceraian tersebut, ia belum melihat ayahnya kembali.

"Sudah Diverifikasi @enzystoria telah resmi menikah & menjadi istri dari Maulana Kasetra pagi ini. Akad nikah berlangsung dengan khidmat & dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Selamat, pasangan yang berbahagia." tulis akun Instagram @thebridestory.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya