Tak Berdampingan, Desta-Natasha Rizki Hadiri Pernikahan Enzy Storia

Desta dan Natasha Rizki hadiri pernikahan Enzy Storia
Sumber :
  • IG stories @hestipurwadinata

VIVA Showbiz – Pasangan Enzy Storia Leovarisa dan Maulana Kasetra telah resmi menikah hari ini, 20 Mei 2023. Pernikahan yang tanpa diketahui pihak media menuai sorotan, termasuk dengan kehadiran Desta dan Natasha Rizki di tengah isu perceraian keduanya.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Kehadiran Desta dan Natasha Rizki diabadikan dalam Instagram stories milik Hesti Purwadinata sebagai salah satu sahabat baik Enzy Storia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hesti menjadi bridesmaid berbarengan dengan Natasha Rizki yang memakai warna kebaya cokelat pastel yang senada. Caca, sapaan akrabnya, berdiri sembari tersenyum di samping Hesti bersama dua perempuan lainnya yang ikut jadi bridesmaid.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Desta dan Natasha Rizki tak nampak datang bersama atau pun berpasangan. Namun, Desta pun terlihat hadir sebagai salah satu sahabat Enzy Storia. Terlihat dari video singkat saat Hesti mendampingi Enzy berjalan, Desta menggoda dari arah tempat duduk yang membuat Enzy tersipu.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Kendati begitu, baik Desta dan Natasha Rizki sama-sama tidak menunjukkan kesedihan akan kabar perceraian mereka. Alih-alih, keduanya turut berbahagia dengan pernikahan meriah dari Enzy Storia seraya tersenyum.

Ada pun, Pasangan Enzy Storia Leovarisa dan Maulana Kasetra telah resmi menikah hari ini, 20 Mei 2023.

Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun, keduanya dinyatakan sah sebagai suami-istri seusai melangsungkan prosesi Akad Nikah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Prosesi pernikahan dengan sentuhan konsep tradisional yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai ini berlangsung dengan khidmat.

Di momen Akad Nikah ini, Enzy dan sang pujaan hati, yang juga akrab dikenal dengan nama Molen, terlihat begitu serasi dalam balutan busana adat Minang. 

"20-05-2023," tulis Enzy Storia menandakan tanggal pernikahan mereka.

Kecantikan sang pengantin wanita semakin terpancar saat ia mengenakan kebaya renda yang dibordir dengan tangan berwarna cokelat gelap, yang dipadukan dengan ornamentasi payet keemasan dan songket senada dari Vera Kebaya serta suntiang khas Sumatera Barat. Wajah Enzy dipoles dengan riasan bold yang pas untuknya.

Sedangkan sang pengantin pria pun tak kalah rupawan dalam beskap rancangan desainer Didiet Maulana. Konsep dan tema pernikahan Enzy dan Molen dihiasi palet warna putih dan emas yang klasik dengan kain songket 7 warna dari Elly Kasim.

Unggahan Enzy Storia menunjukkan saat-saat Molen Kasetra resmi mengucapkan ijab kabul disertai tangan yang menangkup sedang berdoa. Di potret lain, terlihat Enzy Storia dan Molen memamerkan buku nikah serta cincin yang tersemat di jari mereka.

Unggahan tersebut pun menuai banyak komentar positif dari para netizen. Tak terkecuali, ucapan selamat dari para artis yang membanjiri kolom komentar.

"Aaaaaa kak enzy Congrats yaal!l" tulis Tiara Andini

"Ahhh masyallahhhhh ziii ayanggg," tulis Masayu Clara

"HUWAAAAAAAH HAPPY FOR YOU KAAAAK," tulis Kiky Saputri.

Sebelumnya, pernikahan Desta dan Natasha Rizki yang dibina selama 10 tahun itu mendadak goyah dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Desta pada istrinya dan menghebohkan publik.

Gugatan cerai itu didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Informasi mengenai perceraian tersebut disampaikan oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Desta menggugat cerai Natasha secara e-court pada 11 Mei 2023.

“Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 17 Mei 2023.

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya