Matty Healy Kepergok Elus Pinggang Taylor Swift, Mulai Go Public?

Taylor Swift dan Matty Healy
Sumber :
  • BACKGRID

VIVA Showbiz – Taylor Swift dan Matty Healy nampaknya terus menghabiskan waktu bersama di New York City. Di tengah rumor asmara, para musisi itu terlihat bersama meninggalkan Electric Lady Studios di Greenwich Village pada Senin malam.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Musisi 33 tahun itu nampak hanya tersenyum saat keluar dari studio dengan mengenakan sweter ungu bertuliskan NYU, rok mini hitam, dan sepatu kets krem. Sementara pentolan band 1975, berpakaian santai dengan sweter dan celana hitam.

Vokalis 34 tahun itu berdiri di belakang Taylor Swift dengan sigap seolah tak membiarkannya jauh-jauh di tengah kerumunan media. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Matty bahkan tak segan mengelus pinggang dan punggung Taylor saat berjalan keluar seolah menjadi tanda keduanya mulai go public.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Para musisi lain nampaknya bergabung di pertemuan studio rekaman New York City oleh beberapa bintang lainnya termasuk Kendrick Lamar, Florence Welch, aktris Margaret Qualley dan tunangannya Jack Antonoff, salah satu kolaborator lama Swift.

Para penggemar yang berkumpul di luar venue mengatakan mereka juga melihat Maggie Rogers, Channing Tatum dan pacarnya Zoë Kravitz di area tersebut pada Senin malam, serta Gracie Abrams, yang merupakan salah satu dari beberapa aksi pembuka Swift untuk Eras Tour.

Pertemuan studio rekaman pasangan itu terjadi setelah Taylor dan Matty terlihat menghabiskan waktu bersama Antonoff di Casa Cipriani, New York pada Kamis. Foto-foto yang diposting ke media sosial menunjukkan Swift dan Healy bergandengan tangan di tempat khusus anggota, dengan gambar Antonoff di latar depan.

Healy juga menghadiri ketiga pertunjukan Swift di Nashville untuk Eras Tour-nya awal bulan ini. Setelah melakukan pertunjukan di Manila, Filipina pada 4 Mei dengan bandnya, Healy terbang ke Nashville untuk singgah dalam tur tiga jadwalnya di Stadion Nissan.

Healy juga tampil di atas panggung, bergabung dengan band pembuka Phoebe Bridgers pada gitar, dan kemudian berbaur di area VIP dengan teman dekat Swift, termasuk Gigi Hadid dan Lily Aldridge. Healy kemudian menghadiri pertunjukan Swift di Lincoln Financial Field di Philadelphia selama akhir pekan dan terlihat menghabiskan waktu bersama ayahnya Scott di area VIP.

"Taylor senang. Dia sangat fokus pada turnya tetapi menikmati bergaul dengan Matty saat dia pergi," kata seorang sumber.

"Mereka nongkrong dan bersenang-senang. Ini bukan hanya platonis," kata sumber lainnya.

Perwakilan untuk band Swift dan Healy belum menanggapi beberapa permintaan komentar dari People.

Ada pun, para penyanyi pertama kali memicu rumor kencan pada tahun 2014, meskipun Healy membantah spekulasi tersebut beberapa bulan kemudian, menyebutnya semuanya palsu.

Dua tahun kemudian dia membahas rumor itu lagi dalam sebuah wawancara dengan Q majalah, mengakui dia dan Swift saling menggoda.

Pada bulan Januari, Swift tampil mengejutkan di konser pertama dari dua konser The 1975 di O2 Arena London. Sang bintang berjalan di atas panggung saat istirahat di lokasi syuting untuk membawakan lagunya sssss dan cover dari "The City" lagu milik 1975.

Sementara di belakang panggung di acara itu, Swift berfoto dengan ibu Healy, aktris Inggris dan tokoh TV Denise Welch. Welch membagikan snapshot itu di Twitter-nya dengan judul, "Taylor with the Welch's ???? ????".

Romansa baru ini pertama kali dilaporkan oleh The Sun, muncul setelah People mengonfirmasi putusnya Swift dari aktor Joe Alwyn setelah enam tahun bersama. Healy sebelumnya berkencan dengan FKA Twigs selama tiga tahun sebelum mereka berpisah pada 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya