Profil Maulana Kasetra, Suami Enzy Storia yang Ternyata Seorang Diplomat Muda

Resmi Enzy Storia Menikah dengan Maulana Kasetra
Sumber :
  • Instagram: Enzy Storia

VIVA Showbiz - Artis sekaligus presenter cantik, Enzy Storia resmi menikah dengan Maulana Kasetra yang merupakan seorang diplomat muda. Pernikah begitu mewah tersebut pada Sabtu pagi, 20 Mei 2023.

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Kabar pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra langsung dibagikan melalui akun instagram pribadinya dan Bridestory yang merupakan Wedding Organizer (WO).

"Sudah Diverifikasi @enzystoria telah resmi menikah & menjadi istri dari Maulana Kasetra pagi ini. Akad nikah berlangsung dengan khidmat & dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Selamat, pasangan yang berbahagia." tulis akun Instagram @thebridestory.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

- Profil Maulana Kasetra

Resmi Ezny Storia Menikah dengan Maulana Kasetra

Photo :
  • Instagram: Ezny Storia
Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Maulana Kasetra merupakan seorang diplomat muda. Ia memiliki pendidikan yang cukup mentereng, S1 mengambil jurusan Manajemen di Universitas Trisakti. Sedangkan S2-nya mengambil jurusan Administrasi Publik di Universitas Nasional Singapura.

Memiliki nama panggilan Molen, ia lahir pada 30 Agustus 1987 kini usianya sekarang 35 tahun. Selain itu juga, ia sempat menjadi penyiar radio di Jakarta.

Kini, suami Enzy Storia tersebut memilih jalan untuk terjun ke dunia politik dan menjabat sebagai Staf Badan Pengkajian dan Pengembangan Kemlu dan Staf Dewan pertimbangan Presiden.

Sekarang, Maulana Kasetra bekerja sebagai Staf KBRI di Washington, Amerika Serikat sebagai Second Secretary. Maka dari itu selama menjalin hubungan dengan Enzy, keduanya jarang sekali bertemu.

Enzy Storia dan Maulana Kasetra sudah menjalin hubungan cukup lama. Kabar beredar bahwa mereka berdua sudah berpacaran sejak April 2022. Namun momen kebersamaan jarang diunggah melalui media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya