Termasuk Dikta, Ini 5 Pria yang Sempat Dekat dengan Enzy Storia

Enzy Storia
Sumber :
  • IG @enzystoria

VIVA Showbiz - Tepat pada Sabtu kemarin, Enzy Storia resmi menikah dengan Maulana Kasetra. Pernikahan tersebut terlihat sangat mewah.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Namun sebelum resmi menikah dengan Maulana Kasetra, Enzy Storia sempat dekat dengan beberapa artis seperti salah satunya yaitu Dikta. Namun hubungan mereka harus kandas. Berikut beberapa mantan pacar Enzy Storia dilansir berbagi sumber:

1. Dikta

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Pradikta Wicaksono atau Dikta

Photo :
  • IG @dikta

Kabar yang beredar bahwa Enzy Storia pernah menjalani hubungan. Selain itu juga, mantan vokalis Yovie and Nuno tersebut kabarnya akan melamar Enzy.

Ini Alasan Dikta Telah Khatam Al Quran Sebelum Lulus SD

Hal tersebut sempat viral video yang memperlihatkan perempuan berusia 30 tahun tersebut menyanyikan lagu 'Janji Suci'. Akan tetapi kedua sempat membantah ada hubungan spesial, mereka mengaku sebagai teman.

2. Ramadhanianto Danang

Tidak hanya Dikta, Enzy Storia juga pernah menjalin hubungan spesial dengan Ramadhanianto Danang atau sapaan akrabnya Rana. Hubungan mereka harus kandas setelah menjalani pacaran selama tiga tahun.

3. Omar Daniel

Omar Daniel

Photo :
  • IG @omardaniel_

Omar Daniel dikabarkan sempat dekat dengan Enzy Storia. Kala itu kedua tertangkap sangat mesra ketika berada di Amerika Serikat. Namun Enzy mengungkapkan bahwa hubunganya dengan Omar Daniel hanya sebatas sebagai teman.

4. Rafael Tan

Rafael Tan

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Enzy Storia dikabarkan pernah dekat dengan salah satu personil Boy Band SMASH yaitu Rafael Tan. Pasalnya keduanya kedepan sedang berada dalam satu program. Namun Enzy Storia lebih memilih menjadi seorang teman, kendati demikian keduanya memiliki keyakinan yang sangat berbeda.

5. Bagus Akbar

Dan yang terakhir, Enzy dikabarkan pernah dekat dengan Bagus Akbar. Sebelumnya sempat viral dalam sebuah video memperlihatkan perempuan blasteran Polandia tersebut mencium pipi dan dagu. Hal tersebut terjadi pada tahun 2017 lalu. Namun keduanya pun membantah bahwa hubungan tidak lebih dari sekedar teman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya