Saling Adu Nasib, Nursyah dan Eva Manurung Ungkit Pemberian Menantu

Ibunda Virgoun, Eva Manurung dan Ibunda dari Indah Permatasari, Nursyah
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Ibunda Virgoun, Eva Manurung dan Ibunda dari Indah Permatasari, Nursyah mendadak menjadi sorotan para pengguna media sosial. Bukan tanpa sebab, keduanya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Mereka saling membongkar aib dari menantu yang dinikahi anak mereka.

Momen Luhut Naik Kendaraan Taktis, Disopiri Danjen Kopassus Dikawal Menantu

Seperti diketahui, Virgoun dan Inara Rusli saat ini tengah berseteru menyusul dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun di belakang Inara. Di tengah konflik tersebut, Eva Manurung juga sempat tampil di depan publik dan membongkar tabiat menantunya, Inara. Scroll lebih lanjut ya.

Sementara itu, Nursyah hingga saat ini masih tak memberikan restunya kepada Arie Kriting menikahi anaknya Indah Permatasari. Bahkan Nursyah tak enggan menyebut Ari Kriting sebagai musuhnya hingga menyebut suami anaknya itu telah mengiriminya guna-guna.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Keduanya dipertemukan dalam satu acara kemudian saling 'beradu nasib' satu sama lain. Misalnya saja, Eva Manurung menyebut bahwa saat Natal Inara hanya memberikannya uang Rp300 ribu.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Saya orang yang dikasih uang natal 300 ribu aja diam," kata Eva Manurung mengutip YouTube OPRA Entertainment.

Mendengar hal itu, Nursyah juga mengaku nasib Eva lebih beruntung darinya. Pasalnya selama tiga tahun ini dia tidak mendapat jatah uang dari anaknya.

"Saya tiga tahun lebih bu enggak dapat uang, ya Allah sedih banget," kata Nursyah.

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting

Photo :
  • IG @lambenyinyir_official

Nursyah juga sempat menayakan tentang Eva yang memberikan menantunya itu uang ratusan juta. Namun Eva enggan menjelaskannya dan meminta Nursyah untuk menanyakan langsung kepada Inara.

"Saya hampir tiga tahun nggak didapat uang. Ini ibu dikasih ke mantu 300 juta, 200 juta, nggak bersyukur itu dia (Inara Rusli)?" tanya ibu Indah Permatasari.

"Aku nggak tahu juga bentuk bersyukurnya gimana. Tanya aja sama orangnya," jawab ibu Virgoun. 

Seperti diketahui, Eva Manurung sempat membocorkan, Inara mendapat jatah bulanan hingga Rp70 juta dari Virgoun, tapi hanya memberi Rp300 ribu padanya selaku mertua saat hendak merayakan natal.

Ibu Virgoun dan Mertua Arie Kriting

Photo :
  • Instagram: Tante Rempong

"Ada kemarin, dia belikan tanah di Cikarang. Saya sih gak jadi masalah, cuma kok lu sama emaknya yang udah tua ini bulananku kau kasih berapa? Saya natalan minta uang sama kamu, kamu kasih 300 ribu," kata Eva Manurung

Mendapati tudingan itu, Inara Rusli membantah dengan menyiratkan, selama ini sudah banyak mentransfer uang hingga membelikan berbagai barang kepada Eva Manurung. 

"Gak perlu saya jembrengin juga bukti-bukti transfer ke mertua dan barang pemberian di media semuanya kan. Jadi riya dong," balas Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya