Cerai dari Ari Wibowo, Inge Anugrah Cari Nafkah dengan Jadi Coach Hingga Jualan Snack

Inge Anugrah.
Sumber :
  • Instagram @inge_anugrah

VIVA ShowbizInge Anugrah telah mempersiapkan diri untuk menjadi wanita mandiri setelah bercerai dari Ari Wibowo. Pada 29 Mei kemarin, keduanya telah memenuhi agenda mediasi terakhir dalam upaya mempertahankan rumah tangganya. Namun, baik Ari maupun Inge tidak ada yang berniat untuk rujuk dan akan tetap meneruskan proses perceraiannya.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Sebelumnya, ramai menjadi pembicaraan publik soal kabar Ari Wibowo tidak memberikan nafkah untuk Inge Anugrah. Keduanya pun telah membantah, sementara Inge menjelaskan bahwa Ari selalu memenuhi kebutuhan keluarganya tetapi tidak pernah memberikan uang khusus untuk keperluan pribadi Inge.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @inge_anugrah
Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Dari situ lah, Inge Anugrah mulai berusaha mencari pendapatan sendiri dengan cara melatih olah raga hingga membuka kanal YouTube sendiri yang berisi konten seputar kesehatan.

"Aku juga sudah menerima klien untuk personal coaching udah lama. Jadi, 1 on 1 gitu karena aku benar-benar sukanya ngebenerin postur klien aku kan," kata Inge Anugrah, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 29 Mei 2023.

Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis

Selain olah raga, Inge Anugrah juga diketahui sangat suka memasak. Berangkat dari hobinya itulah, Inge Anugrah mulai berjualan snack dan dessert hingga mengikuti bazar.

"Kalau makanan kemarin aku sempat ikuti  bazar karena memang dari dulu tuh aku suka banget baking, bikin dessert, bikin snack," jelas Inge.

Resep jajanan tersebut dikreasikan sendiri oleh Inge Anugrah untuk menjadi makanan sehat yang tetap lezat dimakan. Mulanya, Inge hanya menjalankan hobinya itu di rumah dan membagikan hasil masakannya kepada teman-teman di tempat gym. Karena semakin banyak yang mencicipi makanan Inge dan menyukainya, akhirnya Inge Anugrah membuka sistem pre-order bagi siapa pun yang ingin membeli.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

"Sebenarnya awalnya cuma buat di rumah. Tapi kalau baking kan ngga bisa cuma buat satu porsi, ngga bisa dikit karena sekali ngaduk harus banyak. Jadi aku suka bawa ke gym, teman-teman suka pada PO," katanya.

Sejak rumah tangganya dengan Ari Wibowo mengalami keretakan, Inge Anugrah mengalami tekanan secara pikiran dan batin. Namun, ibu dua anak itu bersyukur karena masih ada orang-orang terdekatnya yang mau memberikan dukungan agar ia selalu semangat untuk memulai jalan hidup yang baru. 

"Bersyukurnya saya dikelilingi oleh teman-teman yang memang strong women semua dan keluarga juga support saya, dan banyak-banyak berdoa juga. Jadi kuat deh. Didoakan semoga seterusnya semangat dan kuat dan bisa sukses berdiri di kaki sendiri," kata Inge Anugrah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya