Siap Peringati 25 Tahun Album Tujuh, Kaka Slank Tampil PeDe dengan Gaya Rambut Baru

Kaka Slank
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Kaka Slank, nama asli Akhadi Wira Satriaji, bersama bandnya, Slank, saat ini sedang sibuk dengan konser Slank Memperingati 25 Tahun Album Tujuh di tujuh kota, yaitu Solo, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Lampung, Bandung, dan berakhir di Jakarta.

Rahasia Memilih Model Rambut, Tampil Menawan Sesuai Bentuk Wajah

"Tur konser ini merupakan perayaan ulang tahun album Tujuh Slank yang telah berusia 25 tahun. Konsepnya adalah membawakan semua 14 lagu yang ada di album tersebut. Di setiap kota, penampilan Slank juga akan berbeda dengan gimmick dan konsep yang berbeda," kata Kaka. Scroll lebih lanjut ya.

Terkait penampilannya yang baru dalam konser Slank Memperingati 25 Tahun Album Tujuh, Kaka menyebutkan perubahan itu terletak pada gaya rambutnya. Ia merasa bersyukur karena sekarang dapat tampil dengan lebih percaya diri karena rambutnya telah tumbuh dan menjadi lebat lagi.

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

"Alhamdulillah, saya sangat bahagia. Kini saya seperti dulu lagi. Saya baru saja membeli gel rambut karena rambut yang ditransplantasi telah cukup panjang dan membentuk. Jadi saya membutuhkan gel agar lebih mudah diatur," ucap vokalis berusia 49 tahun tersebut.

Sebelum Meninggal Dunia, Babe Cabita Disarankan Transplantasi Tulang Belakang, Kenapa?

Memang, banyak perubahan yang dialami oleh Kaka setelah melakukan transplantasi rambut sebanyak 5 ribu helai dari bagian belakang kepalanya. Sekarang, rambut yang diimplan di bagian kepala telah tumbuh panjang dan dapat diatur.

Perubahan tersebut tidak hanya mempengaruhi penampilan Kaka, tetapi juga meningkatkan kepercayaan dirinya. Terlebih lagi sebagai seorang musisi, ia terbiasa berada di hadapan banyak orang atau di atas panggung.

Kaka Slank

Photo :
  • dok pri

"Keluarga, termasuk keluarga Slank, semoga juga senang melihat saya bahagia," ujar Kaka, yang juga memiliki hobi menyelam atau diving.

Kondisi rambut yang berbeda dengan sebelum menjalani transplantasi rambut di Farmanina Aesthetic & Hair Clinic membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa rambutnya dapat tumbuh subur lagi.

"Setiap kali bertemu orang, mereka bertanya tentang transplantasi rambut atau perawatan rambut. Saya bilang coba saja ke Farmanina. Tanyakan langsung atau cek situs web mereka. Maksud saya, kadang-kadang saat kita konsultasi belum tentu langsung melakukan transplantasi, mungkin juga diberikan perawatan. Banyak orang yang menanyakan hal ini kepada saya," ujarnya.

Sebagai seorang ayah dengan tiga anak, Kaka secara rutin menjalani terapi PRP atau Platelet Rich Plasma untuk mendapatkan kepadatan, cakupan, dan kesehatan rambut serta kulit kepala. Karena sering mengunjungi Farmanina Aesthetic & Hair Clinic cabang Pantai Indah Kapuk, Kaka menyebut tempat tersebut seperti rumah kedua baginya.

Kaka Slank

Photo :
  • dok pri

"Klinik Farmanina seperti rumah kedua bagi saya. Setiap bulan, jika saya belum dihubungi oleh adminnya, saya merasa kangen. Mengapa saya belum dihubungi? Kapan saya akan melakukan terapi PRP? Seperti rumah bagiku. Jadi, sekarang ada tiga rumah bagi saya; satu di Cibubur, satu di Tebet, dan satu lagi di PIK (Farmanina)," ujar musisi kelahiran Jakarta pada tanggal 10 Maret 1974 itu.

Sejak merilis album pertamanya bersama Slank pada tahun 1990, Kaka dikenal dengan gaya rambut gondrongnya. Setelah bertambah sekitar 30 tahun, Kaka mulai merasakan banyak perubahan pada rambutnya.

"Lima tahun terakhir, saya mulai sering memperhatikan penampilan saya. Saya merasakan perubahan yang signifikan. Saya menyadari bahwa garis rambut saya telah mundur. Ada perubahan pada wajah saya," katanya.

Alasan tersebut juga menjadi alasan Kaka mengunjungi Farmanina Aesthetic & Hair Clinic. Di tempat tersebut, permasalahannya ditangani langsung oleh pemilik klinik, dr. Farmanina, M.Bio (AAM), dan para ahli lainnya.

"Terlepas dari apakah saya seorang entertainer atau bukan, saya berpikir bahwa merawat diri itu penting karena mempengaruhi kepercayaan diri. Jika kita merasa percaya diri, aura kita akan semakin baik," kata Kaka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya