Dikritik Usai Unggah Foto Lawas Tanpa Hijab, Begini Jawaban Inara Rusli

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Nama Inara Rusli lagi-lagi kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, Inara mencuri perhatian banyak warganet karena mengunggah foto jadul atau lawas yang menampilkan dirinya tengah berpose menopang dagu. Dalam foto jadul itu, Inara yang masih kecil tampak tidak mengenakan hijab.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Inara tersenyum ke arah kamera dan membiarkan rambut panjangnya terurai. Tak ayal, unggahan di Instagram story itu menyedot perhatian warganet. Bahkan, ada dari mereka melemparkan kritikan kepada Inara yang dinilai semakin berani menunjukkan foto tanpa hijab. Scroll lebih lanjut ya.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Inara dalam unggahan di Instagram story. Ia menampilkan foto tangkapan layar yang memperlihatkan komentar warganet tersebut.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

"Makin berani ya walau foto lama nunjukin auratnya," bunyi komentar warganet itu dikutip VIVA, Selasa, 20 Juni 2023.

Tentara Israel Ramai-ramai Pajang Foto saat Perang di Aplikasi Kencan

Mendapat komentar seperti itu, Inara merasa tidak habis pikir. Ia lantas menjelaskan bahwa foto tersebut diambil saat dirinya anak-anak ketika usianya belum menyentuh angka belasan. 

"Msh kecil itu blm ada belasan umurnya, mengcape," balas Inara Rusli.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Sebagai informasi, nama Inara Rusli terkenal lantaran adanya gonjang ganjing dalam rumah tangganya dengan Virgoun. Melalui deretan unggahan di Instagram pribadinya, Inara mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun. 

Sampai akhirnya, Inara menggugat cerai Virgoun pada Senin, 22 Mei 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sebelumnya Virgoun yang lebih dahulu menggugat cerai Inara ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun, pada 17 Mei 2023 Virgoun secara resmi memcabut permohonan talak atau gugatan cerai terhadap Inara.

Virgoun mencabut gugatan cerai itu karena ingin mengubah poin mengenai hak asuh anak. Virgoun berencana akan meminta hak asuh anak. Setelah poin mengenai hak asuh anak ditambahkan, Virgoun akan kembali mengajukan gugatan cerai. Namun, Inara lebih dulu menggugat cerai Virgoun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya