Natasha Rizki Abadikan Potret Kece Liburan di Luar Negeri, Netizen: Pasti Desta yang Foto

Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @natasharizkynew.

SINGAPURA – Desta dan Natasha Rizki masih jadi sorotan meski perkara rumah tangganya sudah mencapai keputusan final dengan bercerai secara baik-baik. Bukan lagi kisruh dalam rumah tangga, kini netizen justru menyoroti keakraban keduanya yang masih terjalin seraya mengasuh anak-anak bersama, termasuk liburan bareng ke luar negeri.

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

Natasha Rizki sempat mengunggah momen di Instagram saat mengajak anak-anaknya liburan sekolah ke Singapura. Deret momen liburan bersama anak serta potret diri sendiri yang menikmati setiap sudut kawasan wisata, diabadikan dan dapat dilihat pengikutnya di media sosial.

"Mandatory tourist shot," tulis Natasha Rizki di Instagram @natasharizkynew, dikutip VIVA, Kamis 29 Juni 2023.

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Caca nampak memotret ketiga anaknya yang sedang berdiri di sejumlah tempat wisata yang estetik. Ada salah satu foto yang hanya menampilkan ibu tiga anak itu berpose sendirian dengan latar belakang area wisata Singapura. Caca, sapaannya, terlihat berdiri dengan memakai gaya khasnya yaitu padu padan kemeja longgar sebatas paha dan rok lipit serta jilbab segiempat yang dibentuk menutupi dada. 

Libur Panjang, Wisatawan Bisa Hubungi Kapolres Bogor Jika Kena Pungli Preman

Gaya syar'i ini menuai sorotan lantaran Caca nampak keren meski serba tertutup dan sesuai syariat Islam. Netizen pun bertanya-tanya merek pakaian yang dikenakan, juga dibuat salah fokus dengan menduga Desta lah yang mengabadikan momen tersebut.

"Pasti Desta yang poto ini," tulis netizen.

"Sepemikiran," sahut akun berbeda.

Meski tak ada jawaban dari Natasha Rizki, namun netizen lain turut mendoakan agar mantan suami istri ini dapat tetap menjalin hubungan baik. Terlebih, mereka dapat mengasuh anak secara bersama-sama serta mendapatkan kebahagiaannya masing-masing.

"Salut sama kalian walaupun sudah pisah masih menjaga hubungan yg baik saling menutupi kekurangan masing masing tetap selalu brsama ya abuy," tulis akun berbeda.

"Seneng aja liatnya tetap bersama meski sudah berpisah..," sahut akun lain.

Di kesempatan lain, terlihat Desta mengunggah video singkat di Instagram Story miliknya. Video tersebut menunjukkan dirinya sedang naik di atas sebuah permainan bersama anak laki-lakinya. Sorot kamera lantas menunjukkan bagian belakangnya yang memperlihatkan sosok Natasha Rizki yang duduk bersama anaknya yang lain.

Sorot video pun berpindah ke berbagai momen yang asik dinikmati anak-anaknya saat bermain di taman bermain tersebut. Video lainnya yang diunggah Desta juga menunjukkan saat Natasha Rizki bersama anak-anaknya naik di sebuah permainan yang membuat mereka menjerit girang. Tak hanya itu, Natasha Rizki juga terlihat diapit ketiga anaknya seraya berjalan sembari berpegangan tangan.

Sebelumnya, Desta dan Natasha Rizki resmi telah bercerai pada Senin, 19 Juni 2023. Sidang cerai beragendakan putusan itu digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baik Desta maupun Natasha sama-sama tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya