Buntut Kisruh Hewan Kurban Ditolak, Dewi Perssik dan Ketua RT Mediasi Sore Ini

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

JAKARTA – Mediasi dilakukan antara Dewi Perssik dengan Ketua RT 06, Malkan terkait kisruh hewan kurban. Lurah Cilandak Barat, Ilham Prasetyo membenarkan hal itu. Mediasi dilakukan sore ini, pukul 16.00 WIB. Adapun lokasi mediasi di masjid DP menitipkan kurbannya.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

"Ada Polsek juga yang akan bantu mediasi," kata dia kepada wartawan, Kamis 29 Juni 2023. Scroll untuk info selengkapnya.

Selain dari Polsek Cilandak, mediasi diikuti pihak RT dan RW setempat. Pihaknya belum ikut turun langsung. Ilham mengatakan, diduga kisruh ini cuma masalah miskomunikasi. Namun, untuk lebih jelas maka mediasi dilakukan.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

"Sepertinya kaya gitu (miskomunikasi). Cuma, untuk lebih jelasnya nanti ya," ujarnya.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Sebelumnya, sang Ketua RT meminta untuk bertemu dengan Dewi Perssik di salah satu masjid dekat rumahnya. Namun, Depe secara tegas menolak dan meminta sang Ketua RT untuk menemuinya di kelurahan.

"Sampai kata pak RT, 'bilang sama bos kamu ya', berarti ngomong ke saya, emang pak RT ngga mau ngomong ke saya langsung? Pak RT perintahkan saya ke masjid, saya kerja pak, kalau mau ketemu sama saya di kelurahan aja," tandasnya.

Kisruh ini berawal dari pengakuan Dewi Perssik yang mengatakan bahwa hewan kurban miliknya ditolak oleh Ketua RT setempat, dengan alasan yang menurutnya tidak jelas. 

Sapi yang disumbangkan, justru diminta untuk dibawa pulang dengan ancaman akan dilepas oleh si Ketua RT. Dewi Perssik bahkan dimintai sejumlah uang untuk ongkos angkut hewan kurbannya itu.

"Bapak RT lebak bulus 2 RT 4 RW 6 tidak menerima daging kurban dr dewi perssik, katanya warganya sudah banyak daging kurbannya jadi tidak butuh," tulis Dewi Perssik di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya