Gandeng Suami Jenita Janet, Arief Muhammad Terjun ke Dunia Otomotif Jadi Pemilik Bengkel

Arief Muhammad
Sumber :
  • Instagram @ariefmuhammad

JAKARTA – Nama Arief Muhammad selama ini dikenal sebagai salah satu konten kreator ternama Tanah Air. Konten yang ia buat tak jarang menyedot perhatian banyak pihak. Setelah sukses membangun karier sebagai konten kreator, kini Arief kembali memperluas cabang bisnisnya.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Arief kini terjun ke dunia otomotif dengan menjadi pemilik sebuah bengkel. Informasi itu disampaikan Arief dalam unggahan di Instagram pribadinya, belum lama ini.

Tidak sendiri, Arief menggandeng pengusaha Danu Sofwan yang tak lain adalah suami dari Jenita Janet untuk bekerja sama di bisnis barunya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Arief Muhammad

Photo :
  • Instagram @ariefmuhammad

Arief mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berjabat tangan dengan Danu Sofwan sebagai tanda bekerja sama. Tidak berdua saja, dalam foto itu juga tampak ada beberapa orang termasuk Jenita Janet.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Melalui caption yang ditulisnya, Arief Muhammad mengatakan telah mengakuisisi sebuah bengkel. 

"Hari ini resmi mengakuisisi bengkel retail otomotif MILLION: Pusat ban dan service motor. Setelah melalui beberapa proses, kami pun sepakat untuk memberi identitas baru: DEWA MOTOR. Sebelum bergabung, @dewamotor.id sudah memiliki belasan cabang di Jawa-Sumatera," tulis Arief Muhammad dikutip VIVA, Kamis, 29 Juni 2023.

Arief Muhammad

Photo :
  • Instagram @ariefmuhammad

Arief berharap dengan bergabungnya ia dan Danu Sofwan, bengkel itu bisa jadi berkembang dan memberi pelayanan terbaik kepada banyak orang khususnya para pengguna kendaraan roda dua.

"Dengan bergabungnya saya dan @danu_sofwan, diharapkan DEWA MOTOR bisa lebih berkembang dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada banyak orang, khususnya kendaraan roda dua. Titip doa untuk @dewamotor.id yaa, supaya kita bisa segera ada di seluruh kota di Indonesia. | Promo2 + Grand Opening: coming very soon!," tulisnya.

Sebagai informasi, Arief Muhammad telah lama berkecimpung di dunia otomotif. Ia mengaku telah tertarik ke dalam dunia bengkel sejak lama, namun akhirnya ia menemukan brand serta partner yang cocok.

Sederet warganet memberi sambutan dan doa positif untuk Arief Muhammad.

"Masya Allah Tabarakallah  selamat pak @danu_sofwan @ariefmuhammad."

"@ariefmuhammad gue yg idola, mas @danu_sofwan istri yg idola, double impact sih, semoga kesuksesannya nular, aamiin."

"Nahhhhh gw tu menantikan bgt armuh punya bisnis atau usaha otomotif macem bangkel gini apalagi mainannya otomotif muluuu yakan. Congrats bang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya