Kabar Pindah Agama Mencuat Lagi, Mahalini Ketahuan Belajar Pakai Hijab

Momen Rizky Febian dampingi Mahalini belajar memakai hijab
Sumber :
  • Instagram stories @bennusorumba

JAKARTA – Isu Mahalini Raharja menjadi seorang mualaf kembali mencuat setelah video dirinya memakai kerudung viral di media sosial. Sebelumnya, Mahalini memang kerap menjadi sorotan sejak berpacaran dengan Rizky Febian.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Apalagi keduanya menyatakan ingin lanjut ke jenjang yang lebih serius sehingga perbedaan agama menjadi perbincangan publik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setelah resmi bertunangan, banyak orang yang mempertanyakan apakah wanita asal Bali itu kini masuk agama Islam, atau justru Rizky Febian yang menganut Hindu.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Namun, belum lama ini viral sebuah foto yang memperlihatkan Mahalini Raharja sedang belajar memakai hijab. Tampak Mahalini dan Rizky Febian tengah duduk berhadapan.

Momen Rizky Febian dampingi Mahalini belajar memakai hijab

Photo :
  • Instagram stories @bennusorumba
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Mahalini memakai baju warna hitam dan menutupi bagian kakinya dengan selimut cokelat.

Ia tampak memakai hijab pashmina hitam yang belum sempurna pemakaiannya saat terekam di Instagram stories @bennusorumba.

"Cieeee yang lagi ngajarin pake hijab @rizkyfebiantv @mahaliniraharja," tulis Bennu, dikutip Kamis 29 Juni 2023.

Dari keterangan yang ditulis oleh penata rias itu, muncul kecurigaan bahwa Mahalini sedang diajarkan memakai hijab oleh sang kekasih.

Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok @nyunyujeoa hingga menuai beragam komentar dari para netizen.

Tidak sedikit yang mendukung agar Mahalini bisa segera menjadi seorang mualaf tanpa paksaan dari siapapun. Doa untuk keharmonisan hubungan Mahalini dan Rizky Febian pun banyak disampaikan oleh para netizen.

"Kita doain aja gasih hihi kalo itu dari hati dan kemauan mahalini ya dia juga yg mengatur kebahagiaannya," komentar salah satu netizen.

"Kalo selama itu emang pilihan dia tanpa di paksa sih ga masalah kan itu hak dia," kata yang lainnya.

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • Instagram

"Kalian kenapa sih. hidup mereka yg pilih. login y g papa itu urusan dia dan tuhanya. kita doakan aja yg baik," timpal lainnya.

Sementara itu, Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah resmi bertunangan pada 7 Mei 2023 lalu. Acara yang berlokasi di sebuah hotel mewah di Jakarta itu berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat saja.

Keduanya meresmikan hubungan setelah 3 tahun pacaran. Bahkan Rizky Febian dan Mahalini berencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya