Sudah Cerai, Begini Akurnya Desta-Natasha Rizki Liburan Bareng di Luar Negeri

Foto pose Lebaran keluarga Desta-Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram

SINGAPURA – Desta dan Natasha Rizki sudah resmi bercerai namun tetap menjalin hubungan baik untuk mengasuh anak mereka bersama-sama. Salah satu momen yang begitu nampak dari kebersamaan mantan pasangan suami istri ini, ketika sedang mengajak anak-anak mereka liburan bersama di luar negeri.

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

Hal itu terlihat dari momen yang diunggah oleh Natasha Rizki di akun Instagramnya. Sejumlah momen liburan bersama anak serta potret diri sendiri yang menikmati setiap sudut kawasan wisata di Singapura, diabadikan dan dapat dilihat pengikutnya di media sosial. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Mandatory tourist shot," tulis Natasha Rizki di Instagram @natasharizkynew, dikutip VIVA, Rabu 28 Juni 2023.

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Caca, sapaannya, nampak memotret ketiga anaknya yang sedang berdiri di sejumlah tempat wisata yang estetik. Selain itu, ada foto dirinya sendiri yang berdiri di kawasan wisata sembari memakai pakaian khas yang syar'i. Meski tak nampak kehadiran Desta, salah satu netizen memprediksi bahwa sosoknya ada di belakang layar yang memotret Caca dan anak-anaknya.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

"Pasti Desta yang poto ini," tulis netizen.

Di kesempatan lain, terlihat Desta mengunggah video singkat di Instagram Story miliknya. Video tersebut menunjukkan dirinya sedang naik di atas sebuah permainan bersama anak laki-lakinya. Sorot kamera lantas menunjukkan bagian belakangnya yang memperlihatkan sosok Natasha Rizki yang duduk bersama anaknya yang lain.

Sorot video pun berpindah ke berbagai momen yang asyik dinikmati anak-anaknya saat bermain di taman bermain tersebut. Video lainnya yang diunggah Desta juga menunjukkan saat Natasha Rizki bersama anak-anaknya naik di sebuah permainan yang membuat mereka menjerit girang. Tak hanya itu, Natasha Rizki juga terlihat diapit ketiga anaknya seraya berjalan sembari berpegangan tangan.

Sebelumnya, Desta dan Natasha Rizki resmi bercerai pada Senin, 19 Juni 2023. Sidang cerai beragendakan putusan itu digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baik Desta maupun Natasha sama-sama tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Setelah resmi bercerai, Desta dan Natasha tidak memperebutkan harta gono-gini. Informasi tersebut disampaikan oleh Dolly Siregar selaku kuasa hukum Natasha Rizki.

"Hari ini udah putusan, permohonan dikabulkan. Tidak ada (harta) gono-gini," kata Dolly Siregar di PengadiIan Agama Jakarta Selatan.

Kemudian, untuk anak-anak akan tinggal bersama sang ibu, Natasha Rizki. Namun meski begitu, Desta tidak dibatasi dan dibebaskan untuk bertemu dengan anak-anak. Ya, baik Desta maupun Natasha sepakat bercerai dengan baik dan membesarkan anak bersama-sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya