Krisdayanti Kurban 3 Ekor Sapi Buat Idul Adha, Gelar Open House Juga

Krisdayanti menjadi dosen tamu di Universitas Brawijaya
Sumber :
  • instagram.com/@krisdayantilemos

JAKARTA – Momen perayaan hari raya Idul Adha yang jatuh pada esok hari, Kamis, 29 Juni 2023, disambut antusias oleh diva ternama, Krisdayanti. Pada saat ditemui awak media, sang diva sudah mempersiapkan beberapa hal untuk menyambut datangnya Idul Adha, salah satunya tentu saja hewan kurban.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Wanita yang akrab disapa Mimi KD itu sudah menyiapkan sapi sebagai kurbannya tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, ibu dari Aurel Hermansyah itu menyiapkan tiga ekor sapi yang akan disembelih di tanah kelahirannya di Batu, Malang, Jawa Timur, lalu kemudian ada juga yang di Jakarta. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

"Jadi untuk Idul Adha sendiri sudah saya siapkan sampai kemarin yang pengiriman untuk pembelian hewan kurban untuk di dapil Malang Raya dan ada untuk di Jakarta juga semua sudah dibereskan," kata Krisdayanti di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Juni 2023.

Jadi Anggota DPR Sekaligus IRT, Begini Kris Dayanti Meneladani Sosok Kartini

"Tiga (ekor sapi) ya. Di Malang Raya di kota kelahiran saya di kota Batu dan di deket rumah," tambahnya.

8 Waktu yang Diharamkan untuk Berpuasa Menurut Ajaran Islam

Selain persiapan kurban, KD juga sudah mempersiapkan open house di rumahnya. Untuk menyambut Idul Adha tahun ini, Kris Dayanti sudah mempersiapkan segala hal sejak jauh-jauh hari. 

"Lalu untuk persiapan besok penerimaan tamu dan keluarga juga sudah dibereskan. Jadi memang karena rencananya udah di depan mata jadi lebih baik kita preventif daripada telat kan. Lebih baik persiapan jauh hari," ucapnya.

Di momen Idul Adha, KD ingin bisa lebih banyak berbagi kepada sesama. Selain itu, ia juga memberi doa terbaik untuk seluruh umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah haji di Tanah Suci, Mekah. 

"Tentunya rasa syukur yang luar biasa ya makna kurban itu sendiri. Kan kita berikhtiar agar lebih bisa lebih banyak berbagi kepada saudara kita. Mudah-mudahan makna berkurban sendiri bisa mendukung saudara kita yang sedang beribadah di Arafah, diberikan kesehatan dengan cuaca-cuaca yang sedang tidak menentu ini kan, kadang bisa tiba-tiba panas, bisa tiba-tiba hujan," ucap KD.

"Nah kita doakan mudah-mudahan yang sedang perang, beribadah di Arafah itu, bisa sukses ibadah hajinya dan kita yang di Tanah Air ini bisa menjalankan ibadah kurban besok. Memaknainya semulia mungkin," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya