Profil Hanum Mega, Selebgram yang Siap Jadi Janda Usia Bongkar Perselingkuhan Suami

Selebgram Hanum Mega dan sang suami
Sumber :
  • Instagram @real.hanummegaa

Jakarta – Nama Hanum Mega belakangan ini sedang ramai diperbincangkan publik karena dirinya membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Achmad Herlambang. Suami selebgram dan beauty vlogger itu ketahuan selingkuh dengan adik kelas mereka. 

Diduga Lecehkan Komunitas Tuli Karena Kontennya, Komika Gerallio Dipolisikan ke Polres Jaksel

Hal ini diungkap di akun media sosial Instagram, tampak beberapa bukti chat sang suami bersama perempuan lain. Kini diketahui Hanum Mega ketika membongkar perselingkuhan sang suami padahal dirinya dalam kondisi hamil. 

"Yang pertama masih dimaafkan karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA” sudah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni," jelas Hanum Mega. 

Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

“Dan sudah berhubungan suami istri 3x di kontrakan si perempuan. Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelfon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita," ungkapnya kembali.

Namun, setelah kisah rumah tangga Hanum Mega itu viral di berbagai media sosial, akun Instagram milik sang suami dan selingkuhannya kini langsung menghilang. Kini, dia memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami. 

Dian Sastrowardoyo Ungkap Manfaat Luar Biasa Pendidikan Vokasi

Profil Hanum Mega

Selebgram Hanum Mega dan sang suami

Photo :
  • Instagram @real.hanummegaa

Hanum Mega adalah seorang perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat pada 17 September 2001 dan kini usianya menginjak 21 tahun. Hanum dikenal sebagai seorang selebgram sekaligus beauty vlogger yang kini memiliki 1,4 juta followers di Instagram. 

Kemampuan merias wajah sering dibagikan Hanum lewat kanal YouTube pribadinya. Selain itu, ia juga kerap membagikan tutorial dan tips make up hingga menarik berbagai merek produk make up dan skin care untuk menjalin kerja sama dengan dirinya. 

Hanum Mega juga membuka jara endorse berbagai produk di akun Instagram pribadinya karena memiliki jutaan pengikut. Menariknya, dia sudah memiliki produk skincare dan salon kecantikan milik sendiri bernama Hanum Beauty Care dan Hanum Beauty Salon. 

Perjalanan Cinta Hanum Mega

Hanum Mega dan suami

Photo :
  • Instagram @real.hanummegaa

Hanum Mega memutuskan menikah dengan seorang pria yang bernama Achmad Herlambang pada 28 Maret 2021. Dia melepaskan masa lajangnya itu ketika menginjak usia 19 tahun. Ketika menikah, ia sempat dituduh hamil di luar nikah. 

Namun, dia membantah tuduhan itu dengan mengaku sudah menikah siri sebelum nikah secara hukum negara. Hanum Mega saat ini sudah dikaruniai seorang buah hati dan diketahui saat ini dia juga sedang mengandung anak kedua. 

Perselisihan dengan Keluarga

Hanum Mega dan suami

Photo :
  • Instagram @real.hanummegaa

Beberapa waktu lalu, Hanum Mega sempat ramai diperbincangkan warganet karena memiliki masalah keluarga. Dia dituduh mengabaikan ayah dan kakak kandungnya, Wulan Pampam. Masalah itu bermula saat Hanum mengaku diminta imbalan sang ayah untuk jadi wali nikah. 

Diketahui, orang tua Hanum Mega sudah berpisah ketika dirinya duduk di bangku SMA. Setelah berpisah, Hanum Mega memilih tinggal bersama ibunya karena sang ayah memiliki keluarga baru alias menikah lagi dengan perempuan lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya