Hanum Mega Ngaku Tak Semangat Jalani Hidup Usai Bongkar Dugaan Suami Selingkuh

Selebgram Hanum Mega dan sang suami
Sumber :
  • Instagram @real.hanummegaa

JAKARTA – Media sosial kembali digegerkan dengan berita dugaan perselingkuhan. Kali ini datang dari keluarga selebgram Hanum Mega dan sang suami, Achmad Herlambang. Melalui unggahan di Instagram, Hanum membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami.

Ria Ricis Buka-bukaan Soal Kurang Nafkah Batin Sebabkan Lahir C-Section: Mitos atau Fakta?

Hanum mengunggah bukti percakapan antara sang suami dengan selingkuhannya. Keduanya saling mengungkapkan perasaan cinta. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Hanum mengungkap bahwa dugaan perselingkuhan itu sudah terjadi dalam kurun waktu satu bulan.

Selebgram Hanum Mega dan sang suami

Photo :
  • IG @real.hanummegaa
Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Bahkan, Hanum menduga suaminya itu sudah berhubungan intim dengan sang selingkuhan. Hanum mulai menaruh kecurigaan karena suaminya itu sering pergi sampai tengah malam dan setiap kali ditelepon tidak diangkat. 

"yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA” udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan s*x 3x di kontrakan si perempuan," tulis Hanum Mega dikutip VIVA, Rabu, 28 Juni 2023.

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

"pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelfon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ew*ta," tambahnya.

Dugaan perselingkuhan itu terbongkar karena WhatsApp sang suami terkoneksi ke komputer di kantor. Maka dari itu, Hanum bisa membaca percakapan tersebut. Hanum menegaskan sudah siap menjadi janda.

"pw hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, wa dia nyangkut di komputer kantor. setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga," tulis Hanum. 

"sekarang saya sudah tidak serumah lagi. siap menjadi JANDA wonder mommy 2023," tambahnya.

Hanum Mega dan suami

Photo :
  • Instagram @real.hanummegaa

Setelah membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Hanum mengunggah foto menangis ke Instagram story. Melalui keterangan dalam unggahannya itu, Hanum mengaku tidak semangat lagi menjalani hidup.

"baru kali ini gua gak semangat jalanin hidup. hidup gua kemarin gua kasih ke orang yg bener bener sakit," tulis Hanum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya