Jerit Tangis Hanum Mega saat Suaminya Tak Mau Antarkan ke Rumah Wanita yang Diduga Selingkuhannya

Hanum Mega dan suami
Sumber :
  • Instagram @real.hanummegaa

JAKARTA – Kabar dugaan perselingkuhan di kalangan publik figur di tanah air tengah menjadi sorotan publik. Kali ini kabar dugaan perselingkuhan suami dari selebgram Hanum Mega yakni Achmad Herlambang tengah heboh di media sosial.

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Bahkan kabar dugaan perselingkuhan yang dibongkar Hanum ini menjadi trending topic di twitter. Bambang dikabarkan berselingkuh dengan mantan kekasihnya yang merupakan adik kelasnya sewaktu di SMA.

Bahkan Bambang dan mantan kekasihnya itu juga sempat berhubungan badan sebanyak tiga kali di kontrakan wanita itu. Hanum juga sempat membagikan bukti percakapan antara dirinya dengan Bambang dan kedua kakaknya.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Selebgram Hanum Mega dan sang suami

Photo :
  • Instagram @real.hanummegaa

Dalam unggahannya di instagram storiesnya itu, Hanum sempat terisak ketika mengingat perselingkuhan suaminya. Kedua kakak Hanum terdengar meminta Bambang untuk menemuinya dengan selingkuhannya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

"Nyakitinnya bukan dengan omongan lagi ya Allah tapi dengan kelakuan bang. Gue gak mau tau temui gue dengan itu perempuan, astaghfirullahaladzim Bambang," kata kakak Hanum.

Sementara itu, Hanum terdengar hanya bisa terisak tersedu-sedu dalam rekaman suara yang dibagikan di instagram storiesnya itu. Kakak Hanum juga dengan suara lantangnya ingin mendatangi kediaman perempuan yang diduga selingkuhan Bambang.

suami Hanum Mega selingkuh

Photo :
  • Tangkapan layar

"Lo mau selesai enggak urusan ini? Lu mau lanjut mau kagak yang jelas ini semua mau gue runut ama siapa, perempuan lima biji tujuh biji gue datengin satu-satu," kata kakak perempuan Hanum. 

"Ya tau," sahut Bambang.

"Enggak usah sekarang lo naik mobil sama gue," potong kakak Hanum.

Saat mendengar kakak Hanum ingin diantarkan bertemu dengan diduga selingkuhan Bambang. Bambang langsung bereaksi bahwa wanita tersebut sedang tidak ada di rumah.

Hanum Mega dan suami

Photo :
  • Instagram @real.hanummegaa

"Gak bisa dong enggak ada di rumah," kata Bambang.

"Kerja? kuliah?," sahut kakak perempuan Hanum yang lainnya.

"iya," sahut Bambang.

"Terserah gua mah kesitu bisa kapan aja, enggak usah, lu gak ada pegang handphone, ayok samperin aja," kata Kakak Hanum menggebu-gebu.

Selebgram Hanum Mega dan sang suami

Photo :
  • IG @real.hanummegaa

Sementara itu, mendengar suaminya yang masih mencoba menutupi sosok perempuan itu dari kakaknya. Hanum Mega kemudian memberikan ultimatum pada suaminya itu.

Dia bahkan tak segan mengancam untuk memenjarakan Bambang dan selingkuhannya atas pasal perzinahan. 

"Lo bisa ketemu sama anak lo saat kita udah pisah atau seumur hidup enggak akan gue temuin. lu selingkuh, ngewe gitu bisa gue penjarain tau sama ceweknya gue penjarain," kata Hanum sambil tersedu-sedu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya