Bongkar Perselingkuhan Suami, Hanum Mega Nyatakan Siap Jadi Janda

Selebgram Hanum Mega dan sang suami
Sumber :
  • IG @real.hanummegaa

JAKARTA – Perselingkuhan kembali dibongkar oleh istri sah, kali ini terjadi dalam rumah tangga seorang selebgram kecantikan yang bernama Hanum Mega. Hanum menemukan bukti perselingkuhan suaminya yakni Achmad Herlambang yang ternyata bukan kali pertama.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Pada Maret 2023 lalu, Achmad Herlambang sudah pernah ketahuan berselingkuh dengan mantan kekasihnya. Mereka kerap chatting mesra dan melontarkan kata sayang.

Setelah kejadian itu diketahui oleh Hanum, Achmad pun langsung meminta maaf. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Deretan Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia hingga Resep Gampang Gulai Tunjang

Tetapi kesalahan yang sama masih diulang lagi. Kali ini Achmad kedapatan berselingkuh dengan adik kelasnya sendiri. Parahnya, mereka sudah pernah berhubungan seksual sebanyak tiga kali di kontrakan si wanita.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

"Yang pertama masih dimaafin karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya? Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama adik kelas kami," tulis Hanum Mega di Instagram, dikutip Rabu 28 Juni 2023.

Hanum mengungkapkan perselingkuhan suaminya itu sudah berlangsung sekitar satu bulan yakni sejak Mei 2023. Hanum sudah menaruh kecurigaan karena sang suami mulai sering pulang tengah malam dan tidak mengangkat teleponnya.

"Pantesan kok sering pergi sampai tengah malam, ditelepon sampai puluhan kali ngga diangkat ternyata sedang ewita (berhubungan intim)," ujarnya.

Hanum Mega akhirnya mengetahui tabiat buruk sang suami lewat akun WhatsApp nya yang masih log in di komputer kantor. Hanum merasa bahwa ini adalah petunjuk dari Allah supaya ia bisa mencari jalan terbaik untuk rumah tangganya.

Hanum juga merasa sudah berulang kali sang suami menyakiti hatinya sehingga ini akan menjadi yang terakhir. Ia bahkan sudah berusaha menjadi istri yang baik hingga rela banting tulang mencari uang untuk keluarganya.

"Setelah berkali-kali disakiti, ternyata ini yang terakhir. Harus kuat, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya banting tulang sendiri untuk keluarga," kata Hanum.

Wanita yang sedang hamil anak keduanya ini mengungkapkan bahwa ia sudah tidak tinggal serumah lagi dengan suaminya. Hanum bahkan menyatakan siap bercerai dan menjadi janda di tahun ini.

"Sekarang saya sudah tidak serumah lagi. Siap menjadi janda, wonder mommy 2023," tandasnya.

Pada unggahan itu, Hanum Mega menunjukan isi chat sang suami dengan seseorang bernama Ruzli. Achmad menanyakan soal obat aborsi karena ia takut wanita simpanannya hamil.

Karena tidak mendapatkan info soal obat untuk menggugurkan kandungan itu, Achmad pun menyinggung soal klinik aborsi, nanas muda, hingga sate kambing yang dipercaya bisa menggugurkan kandungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya