Kabar Duka, Ayahanda Artis Dimas Aditya Meninggal Dunia

Dimas Aditya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

JAKARTA – Kabar duka datang dari kalangan para selebriti. Ya, ayahanda dari aktor sinetron Dimas Aditya yang bernama lengkap Benny Alimin diinformasikan telah meninggal dunia pada Selasa malam 27 Juni 2023 sekitar pukul 20.00 WIB.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Dimas Aditya yang juga merupakan suami dari aktris Tika Brasvina tersebut itu pun menuturkan kabar duka tersebut dalam unggahan di akun media sosialnya.

“Terima kasih semua untuk doa2nya.. Mohon dimaafkan keslahan2 almarhum ayah saya.. Saya yakin ini jalan terbaik dari Allah. Insya Allah kami ikhlas," tulis Dimas Aditya dalam unggahan di Instagram Stories pribadinya.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Tak hanya Dimas, sang istri, Tika Brasvina pun juga turut mengungkapkan perasaan dukanya kehilangan ayah mertua tercinta.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

"Innalillahi wa innaillaihi roji'un, telah berpulang ke Rahtullah ayahanda kami bp. Benny Alimin. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Al-Fatihah," ungkap Tika Bravani.

Menurut rencana, almarhum ayahanda Dimas Aditya akan dimakamkan pada hari ini, Rabu 28 Juni 2023 sekitar sebelum Dzuhur di TPU Srengseng Sawah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya