Aldi Taher Untung Banyak dari Koser Tribute to Coldplay, Beli Sapi Dikasih Nama DPR

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

JAKARTA – Aldi Taher akan segera melangsungkan konser Tribute to Coldplay pada 3 Juli mendatang. Dari penjualan tiket konser itu, Aldi Taher telah meraup keuntungan yang cukup besar. Apalagi tiket VIP dengan harga Rp100 juta sudah terjual dalam waktu yang singkat.

All-4-One Bakal Konser di Jakarta, Christian Bautista Jadi Penampil Pembuka

Dari keuntungan yang didapatkan itu, Aldi Taher memutuskan untuk membeli hewan kurban untuk disumbangkan pada hari raya Idul Adha nanti. Aldi Taher pun membagikan kebahagiaannya itu melalui unggahan di Instagram.

Poster Konser Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official
Bakal Konser Dua Hari di Akhir Juni 2024, Berapa Harga Tiket Konser TREASURE?

"ALHAMDULILLAH kebeli sapi QURBAN hasil tiket konser Aldi Taher Martin Live in Konser 3 Juli 2023 di @bengkelscbd,” tulis Aldi Taher di Instagram, dikutip Rabu 28 Juni 2023.

Pada unggahan itu, Aldi Taher memotret seekor sapi berwarna cokelat dengan ukuran tubuh yang cukup besar. Tidak hanya menyalurkan uang keuntungan konsernya untuk membeli hewan kurban, sisa pendapatan dari konser tersebut juga akan didonasikan untuk pihak yang membutuhkan.

Niall Horan Meleleh Bacakan Tulisan dari Penggemar, Ada yang Sampai Absen Rapat sama Bos!

“dan INSYA ALLAH sebagian keuntungan lain nya kita DONASIKAN UNTUK YAYASAN KANKER ANAK INDONESIA,” sambungnya.

Beberapa hari kemudian setelah membeli sapi pertama, Aldi Taher kembali menunjukkan sapi kedua miliknya dengan ukuran yang jauh lebih besar. Aldi Taher mengatakan bahwa pembelian sapi tersebut adalah hasil dari bernyanyi lagu Yellow yang dipopulerkan oleh Coldplay.

Rencananya, sapi tersebut akan dikurbankan dengan 7 nama anggota keluarganya termasuk orang tua, istri, dan ketiga anak Aldi Taher.

”BISMILLAH ALHAMDULILLAH BELI HEWAN QURBAN SAPI DI @basaef_farm HASIL NYANYI YELLOW...INSYA ALLAH untuk 7 jiwa (atas nama ayah Ramlis, ibu Rosita, istri Salsabillih, dan 3 anak saya Geraldine, Geraldino, Alusha)," tulisnya.

Sapi dengan warna hitam tersebut juga diberi nama oleh Aldi Taher. Ia menyebutnya sebagai DPR yang merupakan singkatan dari Dia Pembantu Rakyat. Aldi Taher berharap sapi yang dikurbankan itu bisa membawa berkah dan membantu banyak orang.

“Nama sapinya saya namain DPR, Dia Pilihan Rakyat, kan saya rakyat, alhamdulillah sapinya udah dinamain, insyaAllah amanah,” kata Aldi Taher.

Sementara itu, konser yang bertajuk “Forplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribute to Coldplay” akan dilaksanakan pada 3 Juli 2023 di Bengkel Space SCBD Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya