Hana Hanifah Menangis Ditanya Soal Batal Nikah: Gak Ada Harapan Lagi

Pose Hana Hanifah
Sumber :
  • instagram.com/hanaaaast/

JAKARTA – Artis Hana Hanifah tidak bisa menahan air matanya saat ditanya mengenai kabar batal nikah. Hal itu diketahui saat Hana hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Feni Rose

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Feni Rose bertanya apakah benar Hana batal menikah karena terhalang restu. Terlebih, Hana juga telah menjalani proses tunangan. Hana kemudian menangis dan menjelaskan bahwa hubungan asmaranya memang terhalang restu dari sang ibu.

Artis FTV, Hana Hanifah

Photo :
  • instagram.com/hanaaaast/
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

"Enggak ada harapan lagi sih, karena kan mamaku gak restuin hubungan aku," kata Hana Hanifah dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Rabu, 28 Juni 2023.

Hana menjelaskan, ada sesuatu hal yang membuat ibunya tidak merestui hubungan asmara tersebut. Sebagai seorang anak, Hana patuh terhadap keinginan sang ibunda. Sebagai orang tua, ibunda Hana Hanifah juga ingin yang terbaik untuk anaknya. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

"Karena ada something lah. Jadi kayak, ya sudah lah  kan kalau dari orang tua gak setuju, ya gimana lagi, mau gak mau aku harus nurut sama mamah," ucap Hana.

"Harapan mamah sama aku, semoga aku dapat yang lebih baik, yang sayang sama aku, yang benar-benar sayang sama aku tulus," tambahnya.

Setelah batal menikah padahal sudah tunangan, Hana saat ini mengalihkan pikirannya untuk lebih fokus meniti karier terlebih dahulu dan tidak memikirkan hal asmara. Selain itu, Hana juga fokus untuk membahagiakan ibundanya. 

"Aku sekarang lebih fokus ke karier sih. Kalau pacar aku lagi gak mikirin dulu sekarang aku lagi fokus ke karier, ke mamah. Masih banyak sebenarnya (yang mau dilakuin buat mamah) aku belum bisa bahagiain mamah. Aku semaksimal mungkin aku pengin buat mamah aku bahagia," ucap Hana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya