Cerita Mbak Lala Pernah Nangis karena Rafathar, Nagita Slavina: Gua yang Pusing

Rafathar dan Mba Lala.
Sumber :
  • Instagram @shela_lala96

JAKARTA – Nama Mbak Lala, selama ini dikenal sebagai pengasuh setia Rafathar yang sudah lama ikut merawat putra pertama dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. Di banyak kesempatan, Rafathar terlihat sangat dekat dengan Mbak Lala.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Bagaimana tidak, Mba Lala sudah bekerja bersama Nagita dan Raffi sejak Rafathar masih bayi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Karena hal itu, Mbak Lala dan Rafathar kerap menghabiskan waktu bersama, Lala mampu bekerja profesional sehingga bisa bertahan sangat lama dengan keluarga Raffi Ahmad. Mba Lala menjadi salah satu sosok yang dicari Rafathar ketika sedang butuh bantuan.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Lala dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Seiring berjalannya waktu, Mbak Lala juga ternyata tak jarang berbeda pendapat dengan Rafathar sampai bertengkar kecil layaknya saudara yang sudah dekat.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Abah Lala

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Terlebih, saat ini Rafathar juga beranjak tumbuh dan sudah memiliki pemikiran dan cara bicara tidak seperti anak kecil lagi. 

SBY di Pemakaman Mantan Mensesneg Sudi Silalahi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sampai-sampai, Mbak Lala sempat dibuat menangis oleh Rafathar. Informasi itu disampaikan langsung oleh Mbak Lala saat menjadi bintang tamu bersama Nagita Slavina dalam konten YouTube NOICE.

"Pernah ya (nangis) kemarin perang dunia (sama Rafathar)," kata Mba Lala kemudian tertawa dikutip VIVA, Rabu, 28 Juni 2023.

Raffi Ahmad dan Lala

Photo :
  • YouTube

Saat itu, Mba Lala sedang dalam kondisi capek dan ada masalah. Lalu kemudian, ada perkataan Rafathar yang menohok dan menyakiti hati Mbak Lala. Saat itulah, Lala langsung menangis. Tidak hanya Lala, Rafathar juga ikut menangis.

"Kayaknya masih ada masalah masih capek, terus kayak Rafathar kan bahasa dan cara ngomongnya udah kayak lebih tertata kan, terus lebih kayak menohok aja, ngena," kata Mbak Lala.

"Jadi kayak pas lagi capek langsung down, mentes (nangis)," tambahnya.

Kejadian itu disaksikan langsung oleh Nagita, ia merasa pusing saat melihat Rafathar dan Lala sama-sama menangis.

"Jadi dua-duanya teriak, gue yang pusing, dua-duanya nangis," ujar Mbak Lala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya