Gelar Fan Meeting Juli Mendatang Tiket Fan Meeting Lee Jong Suk dijual Mulai dari Rp1,5 Juta

Lee Jong Suk
Sumber :
  • Twitter @kdramatreats

JAKARTA – Aktor tampan Korea Lee Jong Suk diketahui akan menggelar fan meeting di berbagai kota di Asia mulai Juli 2023 mendatang. Bertajuk Dear My With, LEE JONG SUK 2023 FAN MEETING TOUR, kekasih dari penyanyi IU ini juga akan menyapa para penggemarnya di Jakarta. 

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Fan meeting Lee Jong Suk ini akan digelar pada 15 Juli 2023. Kabar ini diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi Lee Jong Suk di akun Instagram resminya HighZium Studio.

Sementara itu, Applewood selaku promotor yang akan membawa Lee Jong Suk ke Jakarta juga sudah mengumumkan seating plan untuk fan meeting tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Lee Jong Suk

Photo :
  • Instagram.com/jongsuk0206

Melansir akun instagram resmi Applewood, harga tiket fan meeting Lee Jong Suk yang direncanakan digelar di Tennis Indoor Senayan ini paling murah dijual seharga Rp1,5 juta.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Ada empat katagori tiket yakni Blue yang dijual seharga Rp1,5 juta. Kemudian katagori green yang dijual seharga Rp2 juta, katagori Yellow yang dijual seharga Rp2,5 juta. Serta tiket VIP yang dijual seharga Rp 2,8 juta. Semua tiket katagori bersifat seating number.

Khusus untuk pemegang tiket VIP dan Yellow akan ada 100 penggemar yang beruntung bisa mendapat kesempatan group photo 20pax/group.

Selain itu, pemegang tiket VIP, dan Yellow akan ada 70 penggemar yang beruntung serta ada 10 penggemar Lee Jong Suk pemegang tiket Green bisa mendapatkan signed poster dari Lee Jong Suk.

Sementara itu khusus pemegang tiket VIP akan mendapat kesempat eksklusif yakni goodbye seassion dengan Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk

Photo :
  • Soompi

Sedangkan exclusive photo card bisa didapatkan seluruh penggemar yang hadir. Untuk tiket fan meeting Lee Jong Suk ini sudah mulai dijual sejak 21 Juni 2023 lalu di website LJSJAKARTA2023.COM. 

Sebagai informasi, fan meeting Dear My With, LEE JONG SUK 2023 FAN MEETING TOUR ini akan menjadi kunjungan kedua Lee Jong Suk ke Jakarta. Karena, di tahun 2018 lalu ia pernah berkunjung ke Tanah Air juga dalam rangka fan meeting.

Selain Jakarta, beberapa kota yang akan dikunjungi Lee Jong Suk untuk fan meeting ini antara lain Hong Kong, Seoul, Taipe, Osaka, Tokyo, Dubai, Singapura, Bangkok, Macau, dan Ho Chi Minh City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya