Kesal Hewan Kurbannya Ditolak, Dewi Perssik Adukan Ketua RT ke Kelurahan

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Dewi Perssik akan melaporkan Ketua RT di tempat tinggalnya kepada pihak kelurahan karena telah menolak pendaftaran hewan kurbannya dengan alasan yang tidak jelas. Dewi Perssik berharap pihak kelurahan bisa menengahi masalah itu dan mendamaikannya dengan sang Ketua RT.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Sebelumnya, Dewi Perssik hendak mendaftarkan hewan kurban di wilayah tempat tinggalnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun, sapi yang disumbangkan itu justru diminta untuk dibawa pulang dengan ancaman akan dilepas oleh Ketua RT setempat. Dewi Perssik bahkan diminta sejumlah uang untuk ongkos angkut hewan kurbannya itu.

Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?
Baru Aja Lamaran Dewi Perssik Sudah Bekukan Sel Telur, Mau Punya Anak?

"Saya akan bawa ke kelurahan, kebetulan saya ketemu kakak saya di Rumah Sakit Pondok Indah, habis ini malam juri. Kayanya saya suruh keponakan saya untuk ngomongin masalah ini, biar dipertemukan,"' kata Dewi Perssik saat ditemui ai kawasan Tendean, Jakarta, Rabu 28 Juni 2023.

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe itu ingin mengambil tindakan tegas terhadap sang Ketua RT. Ia berharap tidak ada lagi pemimpin seperti ketua RT nya yang justru akan merusak kerukunan warga.

"Semoga ngga ada RT kayak gitu ya, kita tinggal pasti ada RT dan ada RW, semoga bisa rukun tetangga, rukun warga agar kerukunan bisa diterapkan," katanya.

"Jangan cuma namanya doang RT, jangan sampai kitanya tidak punya tenggang rasa, tidak punya toleransi antar suku dan sesama," lanjut Depe.

Menurut Dewi Perssik, masyarakat Indonesia sangat menjunjung tinggi nilai toleransi sehingga kejadian yang dialaminya seharusnya tidak terjadi kepada orang lain.

Dengan aduan yang diajukan kepada pihak kelurahan, Depe berharap Ketua RT di tempat tinggalnya itu bisa mendapatkan efek jera.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal

"Indonesia menerapkan tenggang rasa, toleransi antar sesama, kita tidak diajarkan untuk tidak bertoleransi. Jangan sampai pak RT kayak gitu lagi," ujarnya.

Sebelumnya, sang Ketua RT meminta untuk bertemu dengan Dewi Perssik di salah satu masjid dekat rumahnya. Namun, Depe secara tegas menolak dan meminta sang Ketua RT untuk menemuinya di kelurahan.

"Sampai kata pak RT, 'bilang sama bos kamu ya', berarti ngomong ke saya, emang pak RT ngga mau ngomong ke saya langsung? Pak RT perintahkan saya ke masjid, saya kerja pak, kalau mau ketemu sama saya di kelurahan aja," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya