Dewi Perssik Tegaskan Niat Berkurban untuk Warga, Tak Ada Unsur Politik

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik murka karena hewan kurban yang hendak disumbangkan di daerah tempat tinggalnya mendapat penolakan dari Ketua RT setempat. Sebelumnya, Dewi Perssik menitipkan hewan kurban itu untuk disembelih kemudian dagingnya dibagikan kepada warga sekitar.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Namun Ketua RT di sana malah menolaknya dan meminta Dewi Perssik mengangkut hewan itu. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu pun sempat curiga ada unsur politik yang membuat sang Ketua RT menolak niat baiknya.

Tetapi, Depe menegaskan bahwa ia menyumbangkan hewan kurban itu murni dari hatinya dan tidak dipengaruhi oleh latar belakang politik maupun tokoh yang didukungnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?

Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik tinggal di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang dekat dengan kediaman Anies Baswedan.

Baru Aja Lamaran Dewi Perssik Sudah Bekukan Sel Telur, Mau Punya Anak?

Di samping itu, Depe mengaku sebagai pendukung Ganjar Pranowo yang akan maju pada pemilihan Presiden 2024. Depe pun meminta supaya masalah hewan kurban ini tidak dikaitkan dengan urusan politik.

"Saya hanya ingin minta list warga dan tidak ada hubungannya sama Pak Anies Baswedan, kami hanya bertetangga dan saya nggak mengerti politik," kata Dewi Perssik, dalam siaran langsung di akun Instagram pribadinya, dikutip Kamis 29 Juni 2023.

Dewi Perssik

Photo :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati

"Nggak ada unsur politik dan saya ngga mengerti, bikin ruwet saja," tambahnya.

Sejak awal menitipkan hewan kurban tersebut kepada ustadz kepercayaannya, Depe niat untuk membantu warga sekitar supaya mendapatkan banyak daging di Hari Raya Idul Adha ini.

Akan tetapi, sang ketua RT dengan ketus menolak sumbangan dari mantan istri Aldi Taher itu dan menyebutkan bahwa warganya tidak kekurangan daging sampai butuh sumbangan darinya.

"Seharusnya kan bersyukur karena saya tidak membebani warga disini, bukannya 'sudah banyak daging untuk warga di sini', toh faktanya banyak warga yang ingin dagingnya kok," kata Dewi Perssik.

Masalah itupun akan diadukan oleh Depe kepada pihak kelurahan supaya bisa mengambil tindakan tegas untuk sang ketua RT. Menurut Depe, sebagai ketua RT seharusnya ia bisa bersikap lebih baik bukannya menimbulkan keretakan hubungan antar masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya