Terbaru Dewi Perssik, Deret Artis Ini Beli Hewan Kurban 'Fantastis'

Sapi Kurban Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik tengah disorot usai hewan kurban miliknya ditolak oleh Ketua Rukun Tetangga (RT) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Bahkan, polisi sampai turun tangan menangani pertikaian yang kabarnya memicu Dewi Perssik harus merogoh kantong hingga Rp100 juta.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Kita mau ambil sapinya. Tiba-tiba sapinya sama pak RT enggak boleh diambil. Ngomongnya gini, kalau mau diambil, silahkan diambil. Warga kita enggak butuh sapi'," ujar Dewi Perssik.

Walhasil, Dewi Perssik pun memutuskan memindahkan lokasi hewan kurbannya, setelah mendapat penolakan. Namun menurut informasi yang didengarnya, pihak RT menolak membantu dan justru mengancam.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

"Kalau sapinya mau diangkut, karena memang tidak ada tempat di situ. Mereka bilang warga pada enggak mau. Maksudnya naikin sapinya ke truk gitu loh. Bisa aja dibantu tapi harus bayar 100 juta. Sambil bentak kalau jam 7 enggak diambil, kami lepasin sapinya. Jadi kitanya bingung," urainya.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Kasus Dewi Perssik ini pun sedang dalam penanganan pihak berwajib dan belum membuatnya mengeluarkan uang hingga ratusan juta tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selain mantan istri Saipul Jamil ini, artis-artis lain ikut kurban tahun 2023 dengan hewan kurban yang fantastis baik dalam bentuk atau pun jumlahnya. Berikut deretan artis dengan hewan kurban fantastis dikutip berbagai sumber.

Ria Ricis

Dalam unggahan terbarunya, Ria Ricis diketahui membeli sapi raksasa yang diberi nama Hayabusa. Sapi jenis limosin itu berwarna cokelat dengan sedikit putih di bagian kepala yang kabarnya seberat 1 ton lebih.

"Hayabusa, Yu brik mai hat brik my haff. Tidak ada satu orangpun yang mau menyakiti kamu," tulisan Ria Ricis di Instagramnya.

"Besok waktu idul adha, jangan sampe ada yang bilang saya menyiksa kamu," sambung Ria Ricis.

Atta Halilintar

Sapi jenis limosin seberat 1,4 ton itu diberi nama dengan 'sapi Ameena' yang nampaknya dikhususkan untuk putri pertamanya. Meski begitu, suami Aurel Hermansyah itu enggan menyebutkan besaran harga dari sapi raksasa miliknya.

Ada pun, Atta Halilintar tak hanya membeli sapi melainkan turut berinvestasi kepada sebuah peternakan di kawasan Cikaro, Tangerang. Sederet Menteri lain turut membeli sapi kurban di peternakan milik Atta, mulai dari Sandiaga Uno hingga Prabowo.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rutin memotong hewan kurban setiap Idul Adha. Dalam unggahannya di kanal Youtube, terlihat bahwa hewan kurban tahun 2023 ini seberat 1,1 ton yang tertulis sebagai 'hasil kerja keras Cipung'.

Selain itu, hewan kurban dengan sapi jumbo seberat 1,1 ton juga diberikan oleh pasangan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Sapi kurban itu pun segera dipotong untuk dagingnya dibagi-bagi dengan masyarakat sekitar.

"Wah sapi 1,1 ton sudah sampe mas @juragan_99 dan mba @shandypurnamasari buat program @msglowbeauty berbagi qurban 2023. Izin langsung dikurbankan dan dibagikan buat masyarakat sekitar ya," tulis Raffi Ahmad.

Krisdayanti

Diva Indonesia ini sudah menyiapkan sejumlah hewan kurban berupa sapi berukuran jumbo. Mantan istri Anang Hermansyah itu bahkan menyiapkan tiga ekor sapi yang akan disembelih di tanah kelahirannya di Batu, Malang, Jawa Timur, lalu kemudian ada juga yang di Jakarta

"Tiga (ekor sapi) ya. Di Malang Raya di kota kelahiran saya di kota Batu dan di deket rumah," ujar perempuan yang akrab disapa KD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya