Adiba Khanza dan Egy Maulana Bakal Segera Menikah, Umi Pipik: Harus Keluar dari Rumah Saya

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.
Sumber :
  • IG @adiba.knza

Depok – Baru-baru ini Umi Pipik mengumumkan bahwa sang anak yang bernama Adiba Khanza akan segera menikah dengan pesepakbola Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Umi Pipik sampai saat ini belum mau membongkar tanggal pernikahan sang anak. 

Banjir Air Mata, Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Mahalini

Meskipun diketahui, rencana pernikahan adik Abidzar Al Ghifari itu dipercepat dari rencana awal. Ia mengaku belum mendapatkan informasi dari sang anak. Umi Pipik juga menegaskan bahwa pernikahan tersebut masih rencana. 

Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu juga mengungkapkan soal prinsipnya yang tidak mau ikut campur dalam rumah tangga sang anak. Ia menerapkan prinsip saat anak menikah, mereka harus tinggal terpisah dengan dirinya, baik untuk Abidzar maupun Adiba. 

Pakar Ingatkan Bahaya Screen Time, Ini Durasi yang Disarankan untuk Anak Main Gadget Bun!

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.

Photo :
  • IG @adiba.knza

"Saya tidak pernah mau ikut campur urusan rumah tangga anak saya, ketika anak saya menikah pun, baik itu Abidzar atau Adiba harus keluar dari rumah saya," jelas Umi Pipik ketika ditemui awal media di kawasan Depok, Jawa Barat baru-baru ini. 

Tega! Ayah di Medan Jual Anaknya Usia 11 Bulan Rp 15 Juta di Facebook

Umi Pipik tentu saja tidak ada maksud ingin mengusir anak-anaknya ketika sudah menemukan tambatan hati, tapi ia hanya ingin menghindari konflik yang bisa saja terjadi saat mertua dan menantu tinggal dalam satu rumah yang sama. 

Umi Pipik berpesan kepada anak-anaknya saat memutuskan nikah nanti, mereka harus mempersiapkan tempat tinggal. Ia bahkan tidak melarang jika nantinya sang anak akan mengontrak karena yang terpenting tinggal terpisah dari orang tuanya. 

Umi Pipik

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

"Bukan saya ngusir, tapi saya lebih kepada menjaga menantu cemburu sama mertua, menjaga dari konflik saja. Jadi silakan kalian persiapkan. Mau ngontrak di rumah kecil pun nggak masalah, yang penting jangan di rumah orang tua. Kalau rindu tinggal dateng," ujarnya lagi.

Wanita berusia 45 tahun itu juga mendukung penuh keputusan Adiba Khanza untuk melangkah ke jenjang pernikahan bersama dengan Egy Maulana Vikri jika memang sudah cocok. Ia kemudian meminta doa supaya niat baik sang anak segera terwujud. 

“Siapa pun anak saya, termasuk Abi juga, kalau sudah menemukan pasangan ya disegerakan jodoh itu kan. Jadi kalau memang anak saya sudah matang, bukan hanya dari finansial saja, ya sudah. Doain saja udah, pokoknya doain aja," ucap Umi Pipik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya