Usai Tepok Bulu, Pingpong dan Tiba-Tiba Tenis, Kini VINDES Gelar Bahkan Voli

Vindes gelar laga eksebisi selebriti Bahkan Voli
Sumber :
  • IG @vindes.ig

JAKARTA –  Setelah Pingpong VINDES, Tepok Bulu, Tiba-Tiba Tennis, kali ini VINDES kembali menggelar ajang kompetisi di bidang olahraga. Untuk kali ini Vincent dan Desta akan menggelar ajang bertajuk ‘Bahkan Voli’ pada 26 Agustus 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

Teleponan dengan Desta, Ucapan Vincent Ini Bikin 'Nyess' Netizen

Ajang Bahkan Voli ini nantinya akan menampilkan pertandingan bola voli antara 2 tim bermaterikan deretan selebritis, yakni The Prediksi melawan The Actors. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

The Prediksi ini akan dipimpin oleh Andre Taulany sebagai kapten, dengan 12 anggota The Prediksi lainnya seperti Ferry Maryadi, Surya Insomnia, Vincent Rompies, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Imam Darto, Stevi Item, Wendy Cagur, Desta Mahendra, Ronald Surapradja, Soleh Solihun, dan Gading Marten.

Jalan Menuju Kebaikan, Habib Jafar Gaet Desta dan Eca Aura
The Prediksi Pergi ke Australia, Vincent Rompies Tidak Ikut?

Sementara The Actors akan dipimpin oleh Lukman Sardi sebagai kapten. Nantinya Lukman Sardi akan satu tim dengan 12 aktor lainnya seperti Tanta Ginting, Baskara Mahendra, Dennis Adiswara, Vino G Bastian, Bryan Domani.

Kemudian ada Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Gorne, Marcel Darwin. 

Komisaris VINDES, Desta Mahendra mengungkap pemilihan ajang voli kali ini lantaran tidak adanya kontak fisik secara langsung antara pemain. 

“Saat ini kita menghindari yang tabrakan atau apa jadinya nanti ada hal-hal uang tidak diinginkan. Kita menghindari itu,” kata Desta dalam press conference di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 16 Agustus 2023.

Sementara itu Vincent Rompies mengaku pemilihan Voli ini juga sebagai bentuk agar olahraga yang sering dimainkan sejak sekolah dasar ini bisa terus dimainkan.

“Murni ini olahraga yang dimainkan di sekolah, olahraga beregu. Harapan semakin banyak ibu-ibu main voli sore-sore. Karena sekarang banyak lapangan voli jadi lahan parkir,” ujar dia.

Di sisi lain, terkait dengan alasan pemilihan ke-13 aktor tersebut lantaran banyaknya pihak ingin melihat bagaimana para aktor tersebut dalam bermain voli.

“Banyak orang ingin melihat  para aktor bermain olahraga serius dengan penggarapan yang serius. Termasuk pemilihannya kita memilih aktor yang belum pernah liat mereka olahraga. Seperti Vino dia biasa sepedaan, Lukman, Ario Bayi bahkan Iko Uwais kita tau olahraga beladiri untuk olahraga voli seperti apa itu yang kita ingin tau,” kata dia.

Mantan Drummer Club 80’s ini pihaknya yakin acara ini akan berjalan dengan keren.

“Gue aja pribadi sebagai komisaris di Vindes merasa kok ini keren banget ya kalau kejadian. Dan ini akhirnya kejadian,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya