Putri Nikita Mirzani Ganti Nama Kontak Kekasih Jadi Husband, Warganet: Ternyata Alay

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

JAKARTA – Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau akrab disapa Loly, kembali jadi buah perbincangan pengguna media sosial. Kali ini, lantaran nama yang disematkan Loly untuk kontak nama kekasihnya Vadel Badjideh di ponselnya.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Mengutip instagram stories Lolly, dirinya menyematkan kata Husband lengkap dengan emotikon love berwarna merah. 

"My husband @vadelbadjideh," tulis Loly dengan emotikon love berwarna merah.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Setelah mengubah nama kontak sang kekasih dengan nama husband. Putri sulung Nikita Mirzani itu juga memberi kode kepada Vadel bahwa namanya akan mendapat title nama keluarga Vadel yakni Badjideh.

"Berarti nama aku jadi... Laura Badjideh ya sekarang?," tulis dia lebih lanjut.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari warganet. 

"Percayalah dia akan malu pada waktunya,"komentar netizen.

"Alay bgt sih!. Eh lupa namanya jg bocil puber," sindir netizen.

"Ternyata ALAY masih terjadi di era gen Z," kata netizen.

"Klo dh putus janda duda donk," komentar lainnya.

Sebelumnya, Loly juga sempat menjadi sorotan pengguna media sosial setelah menuliskan caption pada capture-an momen diriya video call dengan Vadel. 

Dalam unggahan Instagram Story, putri sulung Nikita Mirzani ini sempat memanyunkan bibirnya demikian juga dengan Vadel layaknya memberikan kecupan jarak jauh. Melalui unggahan itu juga, Loly mengungkap rasa syukurnya atas kehadiran Vadel di hidupnya belakangan ini.

"Sayangku.. aku bersyukur selalu memilikimu di sisiku setiap kali aku merasa sedih dan selalu ada untuk memberiku nasihat tentang berbagai hal," tulis Loly, dikutip VIVA, Senin 14 Agustus 2023.

Tak hanya Vadel, dirinya juga menyebut sosok ayah tirinya Antonio Dedola yang memiliki hubungan kedekatan dengan kekasihnya itu.

"Aku juga bersyukur kamu deket sama papa @toni.dedola memiliki ikatan satu sama lain dan aku suka itu. Aku tau aku mungkin tidka sering mengatakan ini. Tetapi aku bersyukur telah bertemu dengan kamu dalam kehidupan aku yang sulit ini," ungkapnya.

Loly juga sempat menuliskan permintaan maafnya kepada Vadel jika selama ini sering membuat kekasihnya itu marah atau sedih lantaran sikapnya. Gadis yang belum genap berusia 17 tahun itu juga berharap bisa melukiskan cinta yang indah bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya