Alami Kecelakaan Motor, Moon Taeil NCT 127 Harus Jalani Operasi dan Hiatus Sementara

Taeil NCT
Sumber :
  • Soompi

JAKARTA – Member NCT 127, Moon Taeil, dikabarkan mengalami kecelakaan motor pada Rabu pagi 15 Agustus 2023 saat hendak pulang menggunakan motornya. Akibat kecelakaan motor itu Taeil mengalami patah tulang pada paha kanannya. Kabar ini diungkap oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Halo Kami ingin memberi informasi terkait status kesehatan dan jadwal kegiatan Taeil mendatang. Pagi ini (!5 Agustus) Taeil yang sedang dalam perjalanan pulag usai menyelesaikan jadwalnya dengan menggunakan sepeda motor mengalami kecelakaan. Taeil langsung mendatangi rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan," demikian pernyataan SM Entertainment mengutip laman Soompi.

NCT Taeil

Photo :
  • SM Entertainment
MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit, Taeil mengalami luka patah tulang di bagian paha dan mengaharuskanya menjalani operasi. Meski demikian kondisi kesehatan Taeil sendiri dalam keadaan yang baik-baik saja.

"Dari hasil pemeriksaan, dia didiagnosa mengalami patah tulang di paha kanannya. Pihak medis merekomendasikanya untuk menjalani operasi. Saat ini Taeil dalam kondisi stabil dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit untuk operasi," kata agensi lebih lanjut.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Akibat insiden kecelakaan itu juga, Taeil akan menghentikan sementara aktivitasnya termasuk konser  NCT Nation, yang akan digelar pada Sabtu depan.

"Taeil akan menghentikan sementara aktivitasnya dan fokus pada perawatan dan pemulihan, serta tidak dapat berpartisipasi dalam konser grup NCT ‘NCT NATION : To The World’ pada 26 Agustus. Kami mohon pengertiannya," ungkap SM Entertainment.

Pihak agensi juga meminta maaf dengan adanya pemberitaan yang kurang mengenakkan ini kepada penggemar.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan berita mendadak ini. Agensi akan memprioritaskan kesehatan artis dan membantu Taeil fokus pada pemulihannya. Kami akan melakukan yang terbaik agar dia bisa menyapa penggemar lagi dalam keadaan sehat. Terima kasih," demikian pernyataan resmi SM Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya