Chen EXO Bakal Gelar Upacara Pernikahan Bulan Oktober

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

Korea – Chen EXO dikabarkan akan segera mengadakan upacara pernikahan dengan sang istri pada bulan Oktober mendatang. Seperti diketahui, sebelumnya, Chen EXO telah mengumumkan berita pernikahan dengan wanita yang menjadi pujaan hatinya pada Januari 2020 lalu. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Member EXO tersebut sebenarnya telah mendaftarkan pernikahan dan resmi menjadi sepasang suami-istri. Akan tetapi, mereka tidak mengadakan acara pernikahan selama tiga tahun belakangan ini. 

Chen EXO.

Photo :
  • SM Entertainment
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Hingga akhirnya pada Rabu, 16 Agustus ini berdasarkan liputan media yang dilansir dari Instagram @coppamagz, Chen EXO diam-diam telah mempersiapkan upacara pernikahannya dengan sang istri pada bulan Oktober nanti.

Pernikahan Chen dan pasangannya itu kabarnya akan dihadiri oleh kenalan dekat seperti keluarga, teman dan anggota EXO. Tentu, kabar upacara pernikahan yang akan diadakan oleh Chen itu juga membuat para penggemarnya turut berbahagia. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Komentar Netizen

Chen EXO

Photo :
  • Allkpop

“Ahhh ini kaya resepsi gtu yaaa, klo yg dlu mah akad klo cara kita mah.”

“Congrats, siap" kondangan.”

“Aaaaaaa as a fans saya sangat amat terhura.”

“Gila, penasaran bgt ama ceweknya yang beruntungg, moga lancar deh pernikahannya.”

“Exol siap siap kondangan kita.”

“Kemarean akad skarang resepsinya ya bang. Siap2 nih kondangn lagi kita beb @real__pcy @d.o.hkyungsoo.”

Sebagai informasi, Chen bersama Baekhyun dan Xiumin (CBX) telah menyelesaikan kesalahpahaman dengan SM Entertainment dan telah memutuskan untuk melanjutkan hubungan kontraktual mereka. 

Sebelumnya, ketiga anggota EXO itu mempermasalahkan perihal kesepakatan dalam perpanjangan kontrak yang dianggap tidak masuk akal.  SM Entertainment juga telah mengakui kesalahan manajemennya dan meminta maaf karena membuat kekhawatiran bagi para penggemar CBX.

"Baru-baru ini, ada situasi di mana perusahaan dan tiga artis kami terus mengangkat isu dari berbagai posisi secara terbuka. Dalam hal ini, ketiga artis tersebut dan agensi dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang yang mendukung EXO," kata perwakilan SM Entertainment dalam pernyataan resminya yang dikutip dari Koreaboo pada Kamis, 16 Agustus 2023.

Pihak agensi dan ketiga artisnya itu langsung berdiskusi dan blak-blakan soal perkara yang ada setelah permasalahan itu mencuat ke publik. Kedua belah pihak pun akhirnya dapat meluruskan kesalahpahaman dan mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan. 

"Pertama, sambil mengakui dan menjaga hubungan kontraktual antara perusahaan dan ketiga artis tersebut, kami memutuskan untuk melakukan aktivitas EXO lebih aktif melalui beberapa diskusi dan revisi," ujar SM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya