Kabar Duka, Bintang 'Game of Thrones' Darren Kent Meninggal Dunia

Darren Kent
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Artis Hollywood Darren Kent telah meninggal dunia pada usia 36 tahun. Pemain serial populer "Game of Thrones" itu diklaim telah berjuang melawan masalah kesehatannya dalam beberapa pekan yang berat hingga terlihat berat badannya turun drastis dan akhirnya tutup usia.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Aktor kelahiran Inggris yang berperan sebagai penggembala kambing dalam serial fantasi sukses HBO ini meninggal dunia pekan lalu setelah pertarungan kesehatan yang panjang.

Potret terakhir mendiang aktor itu terlihat sangat mengalami penurunan berat badan dengan tubuhnya yang kian menciut di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears
Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Potret terakhirnya itu diunggah bersama teman dan sesama bintang "GoT" termasuk Emilia Clarke. Pihak keluarga pun mengonfirmasi kepergian Darren untuk selamanya itu yang menyebut bahwa mendiang meninggal dengan tenang.

"Dengan kesedihan yang mendalam kami harus memberi tahu Anda bahwa teman dan klien tersayang kami Darren Kent meninggal dunia dengan damai pada hari Jumat 11.08.23. Orang tuanya dan sahabat di sisinya. Pikiran dan cinta kami bersama keluarganya di masa sulit ini,”.

Kabar duka itu juga diumumkan oleh agennya, Carey Dodd Associates, yang mengatakan di Facebook. Kepergian Darren Kent meninggalkan duka mendalam bagi keluarga sehingga mengharapkan privasi terlebih dahulu.

"Darren bukan hanya aktor, sutradara, dan penulis berbakat, dia benar-benar salah satu orang paling baik yang pernah saya temui. Merupakan hak istimewa dan kesenangan untuk menjadi bagian dari perjalanannya. RIP temanku," tulis agen itu.

Kendati begitu, pihak keluarga dan agen Darren Kent tak membeberkan lebih dalam terkait penyebab Darren Kent meninggal dunia. Terlebih, kabar sakitnya Darren sebelum meninggal dunia juga tak terendus media.

Mendiang Darren juga berperan dan tampil bersama Kristen Stewart dalam "Snow White and the Huntsman". Ia memerankan Scott sebagai pembangun dalam dua episode "EastEnders" BBC One. 

Aktor lainnya, David Streames turut mengungkapkan kabar duka itu di Facebook. Unggahannya terlihat di samping fotonya dengan Darren yang nampak dengan kondisi lemah mengenakan pakaian Superman.

"Saya benar-benar menunda momen ini karena saya tidak percaya bahwa saya harus memberi penghormatan kepada teman baik saya Darren. Kent," tulisnya

"Saya telah membaca begitu banyak penghargaan yang indah dari begitu banyak orang yang mencintai dan menghormati manusia yang luar biasa ini. Dia adalah inspirasi total bagi saya dan banyak orang lain. Saya mendapat kehormatan untuk bekerja dan berkolaborasi dengannya di banyak kesempatan. tapi kehormatan terbesar adalah menjadi temannya," tambahnya.

Darren memenangkan Aktor Terbaik di Penghargaan Van D'Or untuk perannya dalam "Sunnyboy". Tak heran, David Streames mengaku mendapat banyak hal yang dipelajari dari Darren, bahkan jelang momen kepergiannya.

"Daftar hal-hal yang bisa saya katakan tidak ada habisnya. Mengirim banyak cinta untuk Debbie Harper Colin dan Luke Harper dan seluruh keluarga. Aku akan merindukanmu Darren dan seperti yang selalu kau katakan di akhir pesan dan pesan suaramu, aku mencintaimu sobat. Kamu benar-benar seorang Superman," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya