Lady Nayoan Panggil Rendy Kjaernett dengan Sebutan Mesra, Rujuk?

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Lady Nayoan hari ini diketahui berulang tahun yang ke-33 dan mendapatkan hadiah serta ucapan spesial dari sang suami, Rendy Kjaernett. Karena hal ini keduanya diduga akan segera rujuk dan batal untuk bercerai

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Melalui Instagram Story-nya, baru-baru ini Lady Nayoan mengunggah foto dirinya yang sedang memamerkan kue dan bunga pemberian dari Rendy Kjaernett. Bahkan, Lady juga menggunakan emoji hati dan memanggil Rendy dengan sebutan mesra. 

Unggahan Instagram Story Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @ladynayoan
Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

“Thank you (emoji hati merah) hubby @rendykjaernett1,” tulis Lady dalam unggahan Instagram Story-nya yang dikutip dari akun @ladynayoan pada Rabu, 16 Agustus 2023. 

Sementara itu, dalam unggahan foto tersebut terlihat sebuah kue ulang tahun yang bertuliskan ucapan, ‘Happy Birthday Sayang’. Rendy juga memberi sang istri buket bunga yang berukuran cukup besar dengan kartu ucapan yang bertuliskan, ‘Get Well Soon Love, Aku Sayang Kamu’. Bahkan, Rendy juga me-repost unggahan Lady Nayoan. 

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dalam foto tersebut juga terlihat Lady Nayoan yang tampak tersenyum dengan sumringah sambil memegang buket bunga pemberian sang suami. Sehingga, kemungkinan keduanya akan rujuk semakin besar. 

Seperti diketahui, Lady telah menggugat cerai Rendy Kjaernett lantaran ketahuan selingkuh dengan lawan mainnya dalam sinetron yakni Syahnaz Sadiqah. Namun, kabarnya ia bakal rujuk dengan Rendy. 

Komentar Netizen

Sontak saja, netizen yang melihat unggahan Lady tersebut langsung memberikan berbagai reaksi melalui kolom komentar di akun @lambe_turah yang mengunggah ulang fotonya. 

“Tombol uda nebak pasti rujuk ,” tulis salah seorang netizen. 

“Lady Kamu wanita hebat dan berhati mulia. Semoga rumah tangga kalian baik-baik saja. Ini ujian RT,” komentar netizen lain. 

“Ga takut diselingkuhin lagi mba?” tanya netizen. 

“Puji Tuhan, Apa yg di persatukan Tuhan tidak boleh di pisahkan oleh manusia, apalagi cuman Syahnaz,” kata netizen lain. 

“Semoga rumah tangga nya langgeng. Suaminya bertaubat, lebih sayang ke istri dan anak-anak. Ga tergoda lagi dengan dan wanita lainnya entah itu atau apalah,” tambah yang lain. 

“Y udah sih GPP ..mereka yg jalani...smoga Rendy bisa berubah Lbh baik dan bisa menyembuhkan mental anak istri nya..kadang buat mencapai kebahagiaan itu hrs melewati badai besar dlu…,” tandas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya