Krisdayanti dan Novita Wijayanti Hadiri Sidang Paripurna, Netizen Merasa Terwakili soal Kemewahan

Novita Wijayanti dan Para Anggota DPR
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Dalam sidang paripurna hari ini, sejumlah perempuan parlemen terlihat hadir dengan penuh semangat. Salah satunya adalah Krisdayanti, anggota DPR yang juga dikenal sebagai penyanyi. Ia tiba dengan senyuman di wajahnya, siap untuk mengikuti rangkaian acara penting di ruang paripurna.

Nasdem Gugat Suara Partai Pindah ke Gerindra dan PSI di Dapil Jateng 5

Krisdayanti tampak cantik dengan kebaya merah. Ia bahkan melambaikan tangan ke kamera dan buat tanda cinta dengan jarinya. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak hanya Krisdayanti, Novita Wijayanti juga menjadi sorotan dalam sidang paripurna kali ini. Novita, yang menjabat sebagai Wakil Ketua BURT DPR F Gerindra, tampak antusias dan siap untuk mengikuti agenda-acara yang telah direncanakan. 

Sesama Caleg PAN Gugat Hasil Pileg di Dapil Jawa Timur 1

Dengan semangat, Novita menyampaikan, "Sekarang sudah masuk di ruang paripurna mau mengikuti acara yang kedua, absen dulu nih."

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Tidak hanya itu, Novita juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk ikut serta dalam pemantauan sidang melalui media sosial DPR RI. Ia juga tampak swa foto dengan para anggota lainnya sebelum masuk ke ruang rapat.

"Sekarang kita masuk, ayo ikuti rapatnya di media sosial DPR RI," lanjut Novita.

Krisdayanti

Photo :
  • Tangkapan Layar

Video itu diunggah melalui akun Instagram @dpr_ri. Namun kolom komentar di unggahan tersebut justru dipenuhi nada satir. Netizen merasa terwakili hanya melalui kemewahan para anggota.

Yg ngewakilin pada mentereng yak outfitnya, yg diwakilin sendal aja ampe gak punya, mau makan mie instan aja sampe jalan kaki jauh,” ujar netizen.

Terima kasih telah mewakili rakyat dalam kemewahan,” ucap warganet.

Gedung Mewah dan para penghuni nya bergelimang harta, sementara g diwakili nya melarat, pagi makan sore tidak, tiap bulan dikejar2 setoran,” ujar netizen di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya