Lady Nayoan-Rendy Kjaernett Rujuk, Nikita Mirzani: Kalo Udah Baikan Gak Usah Diumbar-umbar

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani lagi-lagi jadi sorotan lantaran diduga menyindir Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Sebelumnya, pasca perselingkuhan yang dilakukan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan sempat mengajukan gugatan cerai untuk suaminya.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Namun di tengah proses mediasi yang dilakukan keduanya, Rabu 16 Agustus 2023 lalu, keduanya sepakat untuk kembali rujuk. Keputusan rujuk Rendy dan Lady sempat membuat pasangan ini diundang ke sejumlah podcast seperti Denny Sumargo hingga dr. Richard Lee untuk mengklarifikasi terkait permasalahan keduanya. Scroll untuk info selengkapnya.

Sayangnya, keputusan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett ini diduga membuat Nikita Mirzani sewot hingga memberikan kritikan pedas untuk pasangan tersebut.

Minta Maaf ke Ria Ricis, Teuku Ryan: Saya Bukan Manusia yang Sempurna

"Kalau lu udah baikan dalam berumah tangga, yaudah lu telan aja, lu nikmatin, nggak usah lu umbar-umbarin. Nggak jadi satu contoh yang baik, gue juga nggak mikir diri gue baik," kata Nikita Mirzani dalam Instagram Story yang diunggah ulang akun gosip @lambedanu, dikutip Sabtu 19 Agustus 2023.

Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

Ibunda Loly ini juga menyinggung soal seseorang tak perlu mengumbar kebahagiaan melalui podcast Youtube setelah hubungan rumah tangganya kembali membaik. Padahal, itu bukan sesuatu yang bisa dibanggakan di hadapan publik.

"Jangan dijadiin suatu kebanggaan lu diundang ke podcastnya Densu lah, lo diundang ke podcast om Deddy botak, om Deddy Corbuzier lah. Terus lu jadi show off. Enggak! Kalau lo punya masalah ya hadapin sendiri. Ketika lo udah enggak jadi viral, ketika lo udah jadi susah lagi, lo yang bakal meratapi sendiri," kata dia. 

Janda tiga orang anak ini juga diduga menyentil dr. Richard Lee yang sempat mengundang keduanya di podcast miliknya. 

"Nggak usah lagi ngumbar kesedihan, atau apapun itu. Apalagi di podcast dokter yang disulam alisnya, yang pakai wig terus ternyata botak rambutnya. Berapa sih lo dibayar? Dibanding lo mengumbar kehidupan lo yang jadi konsumsi publik yang dinikmati sama yang punya podcast," ungkapnya.

Meski tak menyebut siapa sosok yang dimaksud, namun warganet meyakini sindiran tersebut ditujukan untuk Lady dan Rendy. Namun demIkian, tindakan Nikita Mirzani yang diduga menyindir pasangan itu malah menuai kritikan pedas netizen.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Photo :
  • Youtube Denny Sumargo

"Yah nyi blorong, ngurusin org aja kerja lo. Mending urusin anak lo sono," sindir netizen.

"Lagian apa urusannya ama elo klw mereka di undang ke poscast2 org..urusin aja rmh tangga masing2," komentar lainnya.

"Kok malah kaya iri? karena nga di pertahanin laki2 mana pun ???? bukannya dia juga ngumbar semua nya ????" kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya