Terpopuler: Penampilan Kris Dayanti Tuai Kritikan hingga Video Mba Lala Viral

Krisdayanti
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

JAKARTA – Berbagai hal yang terjadi di dunia selebriti selalu termuat dalam kanal Showbiz VIVA. Tak terkecuali pada Jumat, 18 Agustus 2023. Ada berbagai berita dari selebriti yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

1. Penampilan Kris Dayanti Saat Berkunjung ke Masjid Tuai Kritikan Netizen

Kris Dayanti baru-baru ini menjadi sorotan netizen lantaran penampilannya yang dikritik kurang sopan saat berkunjung ke sebuah masjid. Seperti yang tampak pada unggahannya di Instagram, ibunda Aurel Hermansyah itu berkunjung ke Masjid Tiban yang berlokasi di Malang, Jawa Timur.

Jadi Anggota DPR Sekaligus IRT, Begini Kris Dayanti Meneladani Sosok Kartini

Masjid tersebut dikenal dengan cerita misteriusnya yang konon hanya dibangun dalam satu malam saja. Masjid itupun ramai menjadi tempat wisata sekaligus ibadah para tamu yang datang dari berbagai kota. Tidak hanya terbuka untuk umum, masjid ini juga merupakan pondok pesantren yang punya banyak santri.

Baca di sini.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

2. 5 Anak Artis Jadi Anggota Paskibraka 17 Agustus, Tingkat Kota hingga Istana Negara 

Momen HUT RI ke-78 kali ini terasa semakin meriah karena banyaknya publik figur yang ikut serta berpartisipasi mulai dari mengikuti upacara di Istana Negara hingga mengadakan lomba 17-an.

Dalam rangka memaknai Hari Kemerdekaan ini, sejumlah anak selebriti Tanah Air menunjukkan prestasinya dengan menjadi anggota Paskibraka yang bertugas mengibarkan bendera merah putih.

Baca selengkapnya di sini.

3. Tyas Mirasih Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Tengku Tezi

Hubungan asmara pemain sinetron Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sudah makin serius. Lewat postingan di Instagram, Tyas mengisyaratkan akan segera melepas masa jandanya.

"One step closer (selangkah lebih dekat)," demikian tulis Tyas Mirasih dalam postingannya.

Baca di sini.

4. Circle Pertemanan TikTokers Farel Aditya Kebongkar, Netizen: Aku Bener-bener Syok

Semenjak berhenti sekolah di SMA Xaverius 1 Palembang karena alasan kesepian dan mental, TikTokers Farel Aditya dihujat habis-habisan oleh netizen.

Karena sikapnya yang disebut bad attitude, kebobrokannya mulai dikuliti netizen. Seperti goyangan dance nya di sekolah lama, hingga circle Farel Aditya. Berikut kami sajikan informasi selengkapnya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Video Mba Lala dan Sus Rini Viral, Diduga Sindir Deddy Corbuzier

Pengasuh anak-anak pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yakni Mba Lala dan Sus Rini belakangan ini tengah menjadi sorotan publik usai diduga menyindir balik Deddy Corbuzier. 

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier sempat memamerkan Asisten Rumah Tangga (ART) di rumahnya yang kini telah menyandang gelar sarjana (S1). Ia juga mengatakan bahwa ART-nya yang bernama Melisa itu fokus bekerja dan belajar setiap hari sehingga tidak sibuk membuat konten baik itu bersama bos atau anak sang bos.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya