Akhirnya Luluh, Lady Nayoan Mengaku Sempat Ragu Rujuk dengan Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.
Sumber :
  • Youtube Denny Sumargo

Jakarta  – Meskipun Lady Nayoan telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri, dia memilih untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett. Ini tentu keputusan yang disambut baik dengan berbagai masalah yang sempat menerpa rumah tangga artis tersebut. 

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Hal ini karena keluarga mereka sempat diselimuti oleh masalah perselingkuhan sebelumnya. Lady Nayoan sendiri mengaku luluh dengan apa yang telah dilakukan sang suami yang membujuknya agar tidak jadi bercerai gegara perselingkuhan tersebut. 

Ia juga mengingatkan supaya sang suami tidak mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari. Apalagi, kecelakaan yang dialaminya pada Juli lalu disebut-sebut menjadi penyebab dua sejoli itu memutuskan untuk kembali bersama.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Photo :
  • Youtube Denny Sumargo

Pasalnya, saat itu Lady Nayoan melihat Rendy Kjaernett begitu ketakutan jika kehilangan dirinya. Namun, Lady Nayoan tak memungkiri bahwa dirinya ragu untuk berdamai dengan sang aktor. Keraguan muncul ketika dia hampir tidak sadarkan diri.

Video Tabrakan Beruntun Mercy G-Class Hantam Tiga Kendaraan di Medan

"Di saat perjalanan ke rumah sakit itu ada momen yang mungkin hanya beberapa detik (ragu), tapi itu, aku merasa itu jawaban Tuhan," kata Lady Nayoan dilansir dari kanal YouTube Richard Lee pada Jumat, 18 Agustus 2023. 

"Jadi di saat aku gini ya (kesakitan). Pas aku mau tutup mata itu kan dia (Rendy Kjaernett) bilang, 'jangan, buka mata kamu. Jangan tidur, jangan tinggalin aku'," sambungnya.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Keraguan itu pun tak berlangsung lama dan akhirnya terjawab setelah dia mendengar perkataan Rendy Kjaernett yang mengaku takut kehilangan dirinya. Sembari menangis, Rendy Kjaernett saat itu menggenggam tangan sang istri dengan penuh kekhawatiran. 

"Di momen beberapa detik itu aku ngerasa itu Tuhan yang ngomong, 'coba lihat, dia tulus nggak', yang aku lihat ya tulus ya," kata Lady Nayoan.

Sedangkan menurut kesaksian saksi mata, Rendy Kjaernett yang juga mengalami beberapa luka di tubuhnya saat kecelakaan tersebut memang lebih mengutamakan sang istri. Dia bahkan sempat menangis dan menyebut bahwa dirinya tak mau kehilangan Lady Nayoan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya