Perancang Busana Pernikahan Adiba, Ivan Gunawan Beberkan Hal Ini

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

JAKARTA – Desainer ternama Tahan Air, Ivan Gunawan dipercaya untuk menjadi perancang busana pernikahan Adiba Khanza Az-Zahra, putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. Seperti yang sudah diketahui, Adiba akan segera menikah dengan pemain sepakbola ternama Tanah Air, Egy Maulana Vikri.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Pada saat ditemui awak media, Ivan Gunawan atau yang akrab dengan nama Igun, merasa senang karena bisa terlibat dalam acara bahagia keluarga Umi Pipik, yakni sebagai perancang busana. Terlebih, Igun mengaku sudah lama mengenal Umi Pipik. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi Umi itu sahabat aku udah lama dan umi sebagai single mother ingin mempersiapkan dan membahagiakan anak perempuannya, jadi kalau aku bisa bantu kenapa enggak," kata Ivan Gunawan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Kamis, 17 Agustus 2023.

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Igun akan membuat busana pernikahan untuk dikenakan Adiba pada saat momen resepsi. Menurut Igun, Adiba adalah sosok yang kaya dengan imajinasi yang akan diterapkan kepada gaun pernikahannya nanti. Adiba juga sudah tahu konsep pernikahannya akan seperti apa.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

"Jadi aku bikin baju resepsi pernikahan buat anaknya, dan aku pikir anaknya kalem ternyata imajinasinya cukup liar," kata Ivan Gunawan.

"Enaknya zaman sekarang kalau mau menikah bukan lagi orangtua nikahin anaknya, tapi anaknya sudah tau konsep pernikahannya akan mau jadi seperti apa. Jadi kalau dilihat Uminya pasrah aja ngikutin kemauan anaknya," tambahnya.

Adiba Khanza.

Photo :
  • Instagram @adiba.knza

Saat merancang busana pernikahan Adiba, Igun juga menemukan tantangan yakni bagaimana membuat Adiba terlihat proporsional. Lebih lanjut, Igun enggan membocorkan konsep gaun pernikahan Adiba. 

"Paling challenging-nya karena Adiba badannya kurus banget gimana caranya membuat Adiba terlihat proporsional," kata Igun. 

"Rahasia dong (warnanya), dia yang mau nikah masa gua bocorin. Kalau desiaindr jadi korban menutup rahasia ya, jadi biarkanlah pengantin yang cerita. Aku berusaha yang terbaik, berikan yang terbaik," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya